Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Sebenernya Saya Hidup Dimana

Pernahkah anda merasa jengkel ketika hari ini internet di rumah anda mati atau tak ada satu pun warnet yang bisa anda kunjungi untuk online di dunia maya?
Atau pernahkah anda merasa bahwa dunia maya telah mengalahkan dunia nyata anda? Duduk berjam-jam di depan laptop atau komputer PC anda tanpa mau peduli
dengan situasi yang ada di sekeliling anda? Bila anda sudah seperti itu, hal itu tandanya adalah anda telah hidup dalam belantara dunia maya.

Kemajuan teknologi memang telah menggeser pola hidup manusia zaman sekarang. Dulu orang bila ingin berteman, harus gaul pergi ke sana kemari, berkunjung
ke rumah teman dan lain sebagainya. Sekarang ini , dengan adanya jejaring sosial seperti facebook,Twitter, kita tak perlu pusing lagi mencari teman. Situs
 ini akan membawa anda untuk bergabung dengan  teman-teman dunia maya dari seluruh dunia.
Namun agar dunia maya tak mengunci anda, anda harus dapat memanfaatkan dan membagi waktu dengan baik. Artinya kapan saatnya ngeblog, chatting, browsing
atau surfing di internet harus diatur sehingga dunia maya tak mengalahkan dunia nyata.
Dunia maya adalah surganya orang belajar bagi mereka yang memanfatakannya dengan baik. tetapi bila anda tak mampu mengarahkannya kepada kebaikan, maka
dunia maya akan mencengkram anda sekaligus membuat anda menjadi makhluk cyberspace yang keberadaan anda hanya dikenal di dunia maya itu.
Ketika dunia maya telah mengalahkan dunia nyata dalam kehidupan keseharian anda, maka anda perlu instropeksi sejenak, melihat kanan kiri, lalu berkata
 pada diri anda sendiri. Sebenarnya saya ini sedang hidup di mana ya?
Sebagai makluk sosial kita wajib bergaul juga dengan makluk dunia nyata. Seperti para di blogger Bandung Blog vaganza, walaupun sudah sering bertemu di dunia
maya, masih saja pengen ketemu di dunia nyata. Apalagi sekarang blogger bandung itu sedang melakukan edukasi pelatihan Blog tiap sekolah dan terus
 memperkenalkan blog terhadap masyarakat(khususnya para siswa). Itulah bedanya blogger sehat dengan blogger sakit. Blogger sehat akan dapat membagi
waktunya, kapan harus berkumpul di dunia maya, dan kapan harus berinteraksi dalam dunia nyata.
Dunia maya memang tak secantik ‘luna maya’. Apalagi tak sedahsyat acara salah satu stasiun televisi itu. Dunia maya adalah hanya alat yang membantu
 kerja manusia agar kita dapat saling bertemu dalam belahan benua manapun. Alangkah indahnya bila anda bertemu dan saling berinteraksi dengan orang
yang anda kenal di dunia maya. jauhnya jarak tak menjadi masalah. Jarak yang harus ditempuh berpuluh-puluh ribu kilometer, dapat dipersingkat dengan
hitungan detik dengan adanya dunia maya.
Akhirnya mau tidak mau, suka tidak suka anda pasti akan berhubungan dengan dunia maya. Masalahnya adalah, jangan sampai dunia maya mengalahkan anda
untuk bergaul di dunia nyata.
Tulisan ini adalah Sebuah himbauan yang mengajak anda semua untuk dapat membagi waktu dengan baik dan jadikan hidup anda untuk senantiasa bermanfaat
untuk orang lain.
By: Arie Will


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Rumus Kesimpelan Cinta

Tau gk, Lima hari yang lalu aku jumpa dengan teman lamaku, ada tiga point yang aku ambil dan aku jadikan masukanbuatku di hari ini...!!! namun aku gk tau ada tangapan dari orang lain.. :D Temanku manggut-manggut, persis kepala sicepot yang ditancepi batang kayu dan di tarik-tarik dalangnya, agus. lalu dia bertanya samaku, knp kawan ini (maaf nama tidak disebutkan)i gampang bener dapat pacar? kok gampang bener jatuh cinta? beda samaku, belum ada satu cewekpun yang nyangkut..

Sehingga temanku menyebut tuhan tidak adil. seharusnya tuhan adil buat manusia dan juga harusnya semua cewek di dunia di tempeli label, cewek ini jatah siapa. pasti semua cowok gembira, semua cowok kebagian. sehingga semua orang sudah punyak target yang jelas. ah, apa bener kata temenku, nyari pacar gak perlu mikir panjang? aku gambarin prosesnya nanti begini,,
Kenalan>---->
Pedekate>--->
Tembak dengan jantan>--->
Diterima ya jadian , ditolak ya cari yang lain>--->nyoba nembak lagi.
sayangnya, teori itu tidak mulus seperti jalan tol, jika dipraktekan oleh makhluk bersel separo macam aku. Takutnya, proses itu akan berjalan seperti ini
Kenalan gak modal, SMS gratisan >--->
Pedekate malu-maluin >--->
Tembak jebret via sms, dengan tulisan ceker ayam di kertas sobekan buku diary >--->
Ditolak dengan keji >--->
Frustasi, mukulin galon di jalanan >--->
Bunuh diri nancepin badan ke pohon kaktus.

setelah gak nemuin formula simpel yang pas seperti petuah temanku, aku meminta bantuan temenku, nino. semoga nino dapat membantuku, menemukan rumus kesimpelan. inilah wasiat sesat yang diwariskan nino:
1. jangan nyari yang besar "Putt jangan cari pacar yang besar.""Emang kenapa? kan montok, bodi gitar spanyol, aduh sanga bahenol." sahutku dengan gaya Repper.^^ "Bisa-bisa itu hasil suntik silikon putt. Bisa juga itu besar karena keseringan dipegang sama cowok lain, mau?""Kan  bisa ananya sama orangnya. Mungkin cewek itu keturunan Cleopatrasaurus (Nenek moyangnya Cleopatra). bentuk tulangnya besar.""Emang berani nanya? cewek kyk gitu jagoan loh putt."Terbayang-bayangku dikrumus, kyk parutan kelapa yang di jadiin santan. Serem, aku mundur..
2. jangan cari yang cantik "Putt jangan cari cewek yang cantik. km gak mampu deh!""Mampu dong!""Bayangin Putt, nyalon, baju, make up, menikur,pedikur,tangkur,tuan takur.""Itu cewek apa badut sih?Sahutku. Aku jadi bingung cewek cantik itu kayak mana.""Cewek cantik adalah lahan strategis putt, pasti sudah dikapling, kalo pun di lelang pemenangnya adalah penawar tertinggi!""Dan pun agus ganti bergaya sales properti. Oke, aku bersumpah gak ngedeketin cewek cantik. demi nusa dan bangsa, aku akan deketin cewek cute.(Sama ajalah).
3. Jangan cari yang pinter, aku menyadari bahwa kemampuanku belum maksimalkan. Jadi, aku pengen dapat cewek yang lebih pinter, biar aku ketularan pinter, kebegoanku dikarenakan sering bergaul dengan makhluk kotak paling bego sedunia, yaitu gamers. waktu luang lebih aku gunakan untuk menjejali otak dengan gamers gak bermutu. ketika level ngobrol tiba-tiba aku di ajak ngobrol hukum negara, filsafat, karya sastra terbaru, sampe nama-nama karakter Lord Of The Rings. baru tahap pendekatan, aku pusing tujuh kencing . "gak mungkin deh, aku punyak cewek pinter!"Makanya pinter, mereka pasti mikir panjang bange kalo mau nerima aku. aku harus pinter dulu untuk mendapatkan cewek pinter.

Dari ketiga point tadi, Nino bukan membantuku untuk menjadi orang yang simpel, namun justru lebih complicated.
MENGISYARATKAN GAK ADA CEWEK YANG PANTaS BUATKU.
padahal jelas tertulis disemua kitab manusia diciptakan berpasang-pasangan. mungkin karena sepasang manusia lupa gak distaples, pasangan kita lepas, terpencar entah dimana. "Udah lo jadi maho aja!""Tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk normal!!""Buktinya gak ada cewek mau sama lo!" "jatuh cinta sesimpel itu yak?""Sesimpel itu maksudnya?" "nino bingung pertanyaan dari maha ajaib dari aku.
"ya itu, gak mikir dulu kita cocok atau tidak, terus orangtua setuju apa tidak, agama kita sama atau tidak, satu prinsip apa tidak,  jumlah jerawatnya sama apa tidak, Dan lain-lain!" Aku ngmel panjang banget, sepanjang eek ikan mas. "Cinta itu pakek hati, sedikit logika. Kelamaan mikir lo. kapan bisa pacaranya lo? Masa kalah sama buka Bemo kayak gue lo." Samba si nino dengan bahasa yang di bawa dari kampung tetangga dan bangga dengan mukanya... wkwkwkwkwkwk.

Aku diam, persis teksi non argo kehabisan bensin. Magang jadi designer, membuatku ngerti tentang urusan warna. tapi untuk urusan hati, ternyata aku masih super duper begO dan hampir gak ada kemajuan sama sekali. Ah aku masih payah, seperti Koneksi Dial Up... :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Beban Kehidupan

Wew .. Sepertinya sudah lama sejak saya menulis kata-kata kasar sebelumnya acak saya dari lols hidup saya ^ _ ^.
Yah, aku tak ada hubungannya pula, Jadi saya hanya akan menulis sesuatu di sini .. ^ _ ^

Apakah Anda pernah merasakan perasaan bahwa Anda terbakar meskipun Anda tidak melakukan pekerjaan apapun sepanjang hari? .. Itu semacam perasaan dimana Anda hanya duduk memandangi halaman kosong dari internet dengan tidak ada yang lain di sekitar Anda. Anda memiliki perasaan tidak nyaman.

Beberapa menyebutnya, sedang dalam trance atau cara meditasi, tetapi saya pribadi pikir itu sesuatu yang lain. Coz ketika Anda bangun dari itu, Anda merasa begitu lelah. Bertanya-tanya mengapa waktu hanya berlalu begitu saja. Anda tidak melakukan apa pun namun Anda merasa sangat lelah ...

Artist menggambarkan perasaan semacam itu berada di kemerosotan ...
Sebagai perawat, saya menggambarkannya sebagai perasaan terbakar ..
Tapi secara pribadi saya pikir itu sesuatu yang lain .. Aku tidak tahu mengapa tapi aku benar-benar merasakan beban yang saya bawa banyak di pundak saya ..

Saya pikir itu apa yang Anda sebut "beban kehidupan" ..
Hanya pikiran saya ingin berbagi dengan Anda semua ..

Jangan biarkan diri Anda ditekan oleh hal-hal tertentu terutama jika itu hanya suatu hambatan kecil dalam cara Anda, membiarkannya hanya untuk sementara waktu karena ada skenario yang benar-benar tak terduga dalam hidup yang Anda tidak mengharapkannya yang benar-benar akan memukul Anda keras di kepala .

Hanya bersikap wajar .. Jadilah dirimu sendiri ^_^..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

COLOR FORECAST

  • Berdamai dengan alam sekitar. Teknologi menjadi biasa sementara alam tidak terduga perubahanya. Kedamaian dan rasa nyaman menjadi BeyonD TecnologY. Alam tetap dekat dengan mahluk hidup di bumi. Alam memberi Energi Kepada semua mahluk Hidup
  • Sangat Dipengaruhi Oleh Warna Bumi Yang Kuat, Warna-Warna Kultural, Warna Kontras Alam, Warna Yang Netral Untuk Ornamen. 
  • Perubahan Yang Cepat Mengubah Pandangan Manusia Dalam Sikap Kerja Dan Nilai-Nilai Yang DiTuntut..
  • Teknologi Dan Kejadian Dunia Yang Makin Jauh Dari Perdamaian Menimbulkan Fantasy Untuk Mencapai Kedamaian, Ketenangan Dan Kesenangan. Melalui Grafik Dan  Warna Netral Ketenangan Jiwa Dapat Tercapai.
  • Kesibukan Memberi Dampak Pada Jiwa. Kedamaian Dan Ketenangan Menjadi Dambaan.
  • Manusia Mencuri Tempat Pelarian Untuk Dapat Mengatasi Kelelahan Jiwa , Mencari Kreativitas Dalam Ketenangan. 
  • Kebutuhan Akan Kedamaian Spiritual Yang Berbau Oriental Atau Ketimuran. Mencari Spirit-Spirit Positiv. Berorientasi Pada Kepuasan Jiwa.
  • Aktivitas, Ruang Dan Waktu Menjadi Terukur, Kekuatan Dalam Menghadapi Tantangan Pun Terukur. Kecepatan Menjadi Terukur.
  • Memajukan Teknologi Membuat Segalanya Menjadi Terukur Dan Mempengaruhi Ruang Gerak Dalam bekerja. Yang Tidak Terukur Adalah Kedamaian Dalam Hidup Perimbangan Antara Kedamaian Spiritual dengan Kecepatan Kerja Dalam Perubahan Yang Cepat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Wahana Warna Warni

Dengan pesatnya kemajuan Teknologi dan berbagai perubahan yang terjadi, makin hari manusia menjadi semakin lelah dengan mata teknologi dan mulai bergeser kepada hal-hal yang membuat emosi mereka menjadi lebih tenang. selain itu dengan adanya berbagai kejadian yang mempengaruhi keamanan dan kenyamanan di bumi ini, perngaruh global baik positiv maupun negativ, perang, penyakit, krisis, dan sebagainya membuat manusia ingin berada di tempat yang tenang secara spiritual dan dapat merendam keadaan emosional mereka dengan melihat kedalam, berdamai dengan jiwanya,,

Kedamaian spiritual menjadi penting  dalam berbagai aktivitas kehidupan di abad ini untuk dapat mengimbangi berbagai perubahan yang begitu cepat dan tuntutan hidup yang begitu tinggi. perimbagan antara kedamaian spirituan dan  kecepatan bekerja dalam berbagai perubahan yang begitu cepat,. lebih berorientasi kepada kepuasan jiwa. semua memimpikan kedamaian dan berdamai dengan berbagai perbedaan yang begitu kontras.

Semua ini mengakibatkan warna yang terpilih  untuk tahun ini lebih kepada yang menenangkan jiwa dalam menghadapi perubahan dan perbedaan. namun tetap Fun dan penuh dengan fantasi dan alami. kedamaian akan terwujud jika kita dapat berdamai dengan alam sekitar kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sahabat Atau Cinta

Haii para pembaca..

Aku mau Curhat dikit ni...
aku punya sahabat Cewek yang dibilang kita tuh udah deket banget….
udah sekitar setahun aku temenan ama dia,
saking deketny ak ama dia, aku suka dijodoh-jodohin temen sekelas sama dia… awalnya sih aku anggap bercanda…
dia sering banget curhat tentang Cowok yang ditaksirny ke aku… dan jujur aja waktu itu aku merasa senang dan cemburu juga…saat dia ada masalah ama Cowok yg ditaksirny.. dia sempet ngasih sinyal2 ke aku..
sekarang aku dan dia Sibuk, dan kita udah jarang banget ngobrol (lost contaact)… suatu saat aku liat ada Cowok(tmen ku) yang deket ama dia dan deketnya sama seperti aku sama dia dulu…
aku merasa sedih banget… karena klo kita lagi eye contact tiba2 dia langsung maling dan ngobrol ama tmen cowok ny itu…
jujur, aku gatau suka atau hanya merasa dibuang ama dia…
soalny dia kadang2 sms ke aku itu pun tentang sekolah biasanya juga tentang cowok itu yang lagi deket sama dia,..
apa yang harus aku lakukan? mencoba melupakannya atau menjalin lagi persahabatan atau malah ngedeketin dia lagi sebagai cinta?

Aku sekarang mau mencoba untuk menJomblo dulu.. n' mikirin sekolah dulu engak buat cinta... Aku tau jodoh gk bakal kemana... Aku percaya pepatah itu.. moga-moga sahabatku itu mendapatkan cowok yang sayang sama dia... Amin^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips dan trik mendapatkan wanita Idaman

Bagi anda (khususnya pria)  Yang akan dan berusaha memikat hati wanita idaman, ikuti tips dan trik berikut ini……

  •     Pria itu Harus rajin mandi, paling tidak sehari 2 kali waktu pagi dan sore hari lebih dari itu jga no problem. Hal ini dilakukan karena wanita paling suka dengan pria yang bersih, tidak bau apek dan kalo bisa sih wangi walaupun dikit *wakakak…..* Sepakat kan buat para wanita, kalo ngga’ brati tipikal jorok  si wanita ituh. hiks…hiks….
  •     Pria itu harus Berpenampilan Rapih, survey membuktikan dari 100 wanita ada sekitar 90 wanita mengingankan pria yang berpenampilan rapih sedangkan 10 wanita lainnya lebih memilih berpenampilan apa adanya saat melakukan kunjungan malam Minggunya (ngapel). Ini artinya hampir seluruhnya wanita menginginkan pria yang berpenampilan rapih, enak dipandang dan kaga’ slenge’an. Sepakat kan…..? hai para wanita, kalo ngga’ berarti fansnya Slanker tuh…..hahahahaha
  •     Pria itu harus bisa Memuji Pasangan, naluri wanita itu suka dipuji, coba aja deh puji pasanganmu atau pacar, bila dipuji pasti dia tersipu malu (walaupun kenyataanya ohhh…nooo), dibandingkan dengan dicela pasti dia akan nangis dan tidak mau kenal kamu lagi. Soalnya dia (wanita) mikir punya pacar masa tiap kali ngapel nyela melulu, mending berhenti deh jadi pacar. wakakakak….
  •     Pria itu harus bisa  Merayu, wanita itu menginginkan pasangan yang suka merayu dan agresif ketimbang pasangan yang pendiam. Selama rayuannya tidak gombal-gombal amat. Pasti deh wanita suka, karena dari rayuan itu akan timbul kalimat-kalimat sayang dan cinta. Hal itu tidak akan terungkap pada pria yang super pendiam. hahahahaha….
  •     Pria itu harus bisa menggoda, kodrat wanita adalah suka digoda sedangkan pria adalah menggoda, kalo hal ini ditemukan di diri anda yang kebalik hati-hati deh buat wanita ini bisa dianggap wanita jablay dan gampangan, sedangkan prianya bencong kaleee…..wakakakak…
  •     Pria itu harus bisa melawak, untuk mencairkan suasana ada kalanya seorang pria harus punya ide untuk melebur kebuntuan dalam komunikasi. Humor dan percakapan yang tidak penting terkadang disampaikan di sela-sela obrolan. Apalagi menghadapi wanita yang pendiam, si pria harus ekstra keras untuk membuat dia tersenyum dan ketawa.
  •     Pria itu harus yang sopan, tidak ada seorangpun wanita yang menginginkan pria yang kurang ajar. Dari omongannya, sikapnya, tata kramanya dalam lubuk hati seorang wanita pengin mendapatkan orang yang bener dan sopan baik tingkah laku dan bertutur kata.
  •     Pria itu harus bermodal, ini hal penting untuk para pria yang ingin mendambakan pasangan idamannya. Dia harus bermodal keberanian, bermodal kecerdasan dan bermodal material. Ketiganya harus ada salah satu gak ada saya rasa kurang klop. Masa’ mau mendapatkan wanita idaman cuma modal dengkul…..????. hwakakakak….

Itulah sedikit tips dan trik untuk mendapatkan pasangan idaman khususnya untuk para pria,,, yang cewek juga gpp kog... akakkakaka :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tukar Link

KALAU ADA YANG MAU TUKAR LINK DI SINI SILAHKAN KOMEN DAN SERTAKAN LINK ANDA.


1.loidaforia
2.willvibi
3.kecoaknangisan
4.RadityaDika
5.Panji
6.MissRemponk
7.kartanom
8.tutorial-sagita
9.Tips Trick
10.filkul
11.Angga
12.Guyop Rukon
13.loveheaven07
14.krisantipsdantrik
15.palukursusdisain
16.rapawij
17.sembanghari2
18.ratrikoir





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cewek Matre

Pada suatu hari seorang cowo ganteng ketemu cewe matre di mall, saya nguping, ini pembicaraan mereka berdua.

Cewek: Mas kerja dimana?

Cowok: Saya pemilik beberapa hotel di Jakarta dan Bali.

Cewek: (woow konglomerat nih !!) Mas tinggal dimana?

Cowok: Di pondok indah golf view.

Cewek: (woow kereeen.. perumahan orang2 “the have” ) Pasti gede rumahnya ya ?

Cowok: Cuma 3000 m2

Cewek: Mas pasti mobilnya banyak ya?

Cowok: Cuma 5, ferrari, audi, mercy, bmw sama range rover.

Cewek: (ini cowo idamanku !! ) Mas punya istri?

Cowok: Belum…

Cewek: (wah enak juga jadi bininya ) Mas merokok?

Cowok: Tidak.

Cewek: (Wah sehat nih ) Mas suka minuman keras?

Cowok: Tidak

Cewek: (wow cool ) Mas suka judi?

Cowok: Tidak.

Cewek: (wah halal nih rejekinya ) Mas suka main perempuan atau dugem gitu?

Cowok: Tidak.

Cewek: (sholeh banget nih cowo ) Hobbinya mas apa?

Cowok: bo’oooooong. HEeeehe :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kata-Kata Gombalan Cinta

akhirnya ak tau kenapa kapalnya sangkuriang terbalik, karena dia malu melihat cinta kita yang bersemi dengan indahnya
 
satu2nya yg ak percayai dari tenggelamnya kapal titanic adalah dia tidak sanggup menopang cintaku yg begitu besar padamu

Signal kedap kedip, batere ud mau abis, semua pesan pending, maka gantilah semua itu dgn CINTAKU dijamin tanpa batas
tak ada yang namanya berubah dariku sampai saat ini kecuali satu, yakni aku semakin cinta dan sayang sama kamu

Sebosan2nya aku pakai makan nasi setiap hari, lebih bosan lagi kalo jauh-jauh dari pandanganmu

aku memang bukan segalanya untukmu, tetapi cuma ak saja satu2nya yang dapat membahagiakanmu dgn cintaku

Di saat Vierra menyanyikan pertemuan singkat , aku sudah menjadi jatuh hati kepadamu seperti Nineball yg menyanyikan Hingga Akhir Waktu

k sudah mencari km kemana arti sebuah cinta, bahkan ak sampai mencari ke GOOGLE & jawabnnya hanya satu yakni dirimu

Tuch liat beb.. Pekarangan rumah mengering .. Sama seperti hati aku.. Yg sudah lama tak disentuh dan disiram cintamu 

Beb, tau ga kenapa raport sekolahku merah semuanya? soalnya setiap ulangan, kepikir jawabannya semua I lOVE U Doank  

ak lagi ngerjain tugas nich, tugas yg sudah bikin ak kewalahan , masa ak disuruh nguras rasa cintaku dari lubuk hati km  

Kalo Astronot pertama kali mendarat ke bulan adalh Neil amstrong, kalo Kamu, adalah yg pertama mendarat di hatiku 

kalo ak terlahir sebagai pejuang 45 sudah pasti aku akan memperjuangkan kamu untuk menjadi pacarku 

ga usah dech kamu repot2 bikin KTP di Kelurahan, kamu sudah terdaftar kok di hatiku 

lihatlah seperti air di daun talas mereka takkan pernah bersatu, tdk seperti cinta kita tetap bersatu apapun keadaanya 

Pekerjaanku yang paling indah dalam hidupku adalah selalu mencintaimu dan membahagiakanmu  

#Sekian Gombalan Dari Saya..  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hubungan Cinta Memburuk

Hubungan Cintaku memburuk??? Jangan salah sangka menafsirkan kata buruk, dan jangan segampang  itu mengucapkan kata "putus" dsb pada orang yang kita sayangi, perjuangkan terlebih dahulu hubungan yang telah di jalin sama someone tersebut untuk mengisi waktu luang.

Membangun kembali kemesraan
Kemesraan menjadi bumbu utama dalam sebuah hubungan cinta. Kesibukan dan kurangnya waktu untuk bertemu dapat memicu hilangnya kemesraan sepasang kekasih. Bukan dengan makan malam romantis yang mahal atau hadiah-hadiah mahal lainnya yang dibutuhkan someone, tetapi perhatian dan kasih sayang.
Jika Anda dan pasangan sama-sama sibuk sehingga kemesraan berkurang, maka tips berikut dapat Anda lakukan :
  • Saling mendengarkan satu sama lain. Selelah apapun, semales apapun  atau pasangan, ada baiknya untuk saling mendengarkan dan pengertian.
  • Perbanyak sentuhan. Misalnya ketika sedang menyetir, cobalah menyentuh lengan atau pahanya, memeluk, menciumnya, dan lainnya.
  • Buatlah komentar positif terhadap apa yang pasangan kita lakukan setiap harinya. Terlebih jika pasangan menghadapi "hari yang buruk."
 Pikirkan Hal Yang Positif
 someone selalu membuat kita kesal tapi jangn sampek memperburuk hubungan cinta.jangn terburu-buru emosi atau menyelesaikan masalah dengan sendiri tanpa bantuan orang laen. bisa-bisa hubungan cinta itu bakalan sirna sudah.. Bertahanya hubungan cinta tergantung pada orang yang menjalaninya, jika someone itu tidak berusaha  mempertahankan hubunganya itu tidak akan bisa langgeng.
Keluarkan Unek-Unek
Jika memiliki masalah dengan pasangan harusnya menyelesaikan dulu dengan kepala dingin. jangn sampai mengantungkan masalah tanpa penyelesaian apapun apalagi tidak di ungkapkan.
Cari waktu yang  tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut dan jangn lupa menggunakan nada suara yang baik,, jangn pakai emosi bisa-bisa someone itu tersinggung atas omongan yang tlah terucap.

Jika ingin benar-benar ingin mempertahankan hubungan cinta, mulailah dengan tidak mengeluh terhadap kondisi pasangan, dan lebih mengerti pasangan. Membangun hubungan yang sehat akan membuat hubungan cinta lebih kuat. itusih menurut ku,... kalau ada yang tersinggung atas artikel yang aku buat ini mohon maaf..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Green And Clean


Lingkungan hidup sehat tak hanya soal keadaan di dalam atau di sekitar rumah yang mencangkup tanaman atau benda-benda.. bila tidak ingin terserang ganguan kesehatan atau penyeakit, perlu kita miliki lingkuan hidup sehat yang bias menunjang kesehatan tubuh dan pikiran, lingkungan sekitar rumah atau tempat tinggal kita. Pasti akan memberikan pengaruh pada perkembangan kesehatan tubuh karena itu kita harus menjaga tubuh lebih baik lagi.

Warna hijau melambangkan penghijauan. Jadi Please...,1x lagi teman2 semua,
dengan ajakan ini, kiranya dapat men'support & men'sukseskan ajakan untuk Hidup Lebih HIJAU, Lebih BERSIH & STOP Global Warming".

Dengan kesadaran yang tinggi kita sebagai Anak Bangsa yang masih memiliki Rasa & Jiwa Patriotisme sebagai generasi penerus bangsa untuk bersama2 menjadi; Pahlawan Tanpa Tanda Jasa' untuk Berbakti dalam Misi menyelamatkan Bumi Tercinta Ibu Pertiwi dan Anak Cucu kita dengan GREEN AND CLEAN

Ayo..Teman semua, terus suarakan Misi GREEN AND CLEAN
Bumi & Anak Cucu kita membutuhkan kita semua untuk :
*Be Green >> Tanam 1 Pohon.
*For Clean >> Buang Sampah Jangan Sembarangan' & Pisahkan Sampah Organik & Non Organik.

Dengan melakukan tindakan nyata' :
TANAM 1 POHON " untuk SEUMUR HIDUP ANDA = 1 Bakti untuk Bumi Indonesia Ibu Pertiwi + 1 Bukti Cinta pada Anak Cucu.
Jangan Tunda, Sampe Lupa".
 

Mohon untuk teman2 sebagai Pemerhati, Relawan, Aktivis dan Pecinta Lingkungan untuk dapat kiranya Sharing', baik berupa Berita, Opini, Foto2 & Informasi tentang Lingkungan.
Ayo...terus suarakan, GREEN AND CLEAN
Untuk Membuat Indonesia Lebih Hijau & Bersih.
*thank's B4.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mencintai & Dicintai

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak
dicintai olehnya. Tetapi lebih sakit, bila mencintai dan
tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu dia
apa yang kamu rasakan.


Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu
jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai
seseorang tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan
seseorang.


Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang
yang tidak tepat sebelum bertemu dengan yang tepat. Jadi
ketika! kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat,
kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut.

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran dan
romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kamu
peduli dengan dia.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu
bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk
menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan
kamu harus membiarkannya pergi. Ketika pintu kebahagiaan
tertutup, yang lain terbuka. Tetapi kadang-kadang kita
menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup itu
sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka
untuk kita.

Teman yang terbaik adalah teman dimana kamu dapat duduk
bersamanya dan merasa terbuai, dan tidak pernah mengatakan
apa-apa dan kemudian berjalan bersama. Perasaan seperti
itu adalah percakapan termanis yang pernah kamu rasakan.
Benarlah bahwa kita tidak tahu apa yang kita dapatkan
sampai kita kehilangan itu. Tetapi benar juga bahwa kita
tidak tahu apa yang hilang sampai itu ada.

Memberikan seseorang semua cintamu tidak pernah menjamin
bahwa mereka akan mencintai kamu juga !!!

Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah
sampai itu tumbuh didalam hatinya. Tetapi jika tidak,
pastikan dia tumbuh didalam hatimu. Ada hal yang sangat
ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar
dari orang yang kamu ingin dengar. Tetapi jangan sampai
kamu menjadi tuli walaupun kamu tidak mendengar itu dari
seseorang yang mengatakan itu dari hatinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kamu masih
ingin mencoba. Jangan menyerah selama kamu merasa masih
dapat maju.

Jangan pernah berkata kamu tidak mencintai orang itu lagi
bila kamu tidak bisa membiarkannyapergi. Cinta datang
kepada orang yang masih mempunyai harapan walapun mereka
telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya,
walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih
ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya
dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan
untuk membangun kembali kepercayaan.

Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu. Jangan melihat
kekayaan, itu bisa menghilang.

Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum
karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap
menjadi cerah.

Berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat
membuatmu tersenyum. Ada saat di dalam kehidupanmu dimana
kamu sangat merindukan seseorang, Kamu ingin mengambil
mereka dari mimpimu dan benar-benar memeluk
dia.Berharaplah bahwa kamu dapat bermimpi tentang dia,
yang berarti mimpilah apa yang ingin kamu mimpikan,
pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah sesuai dengan
keinginan kamu, karena kamu hanya hidup sekali dan satu
kesempatan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu
bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup
penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang
sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu
bahagia.

Selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain.Jika kamu
merasa bahwa itu menyakitkan kamu, mungkin itu menyakitkan
orang itu juga.
Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan,
kata-kata yang kasar bisa membuat celaka, kata-kata yang
tepat waktu dapat mengurangi ketegangan, kata-kata cinta
dapat menyembuhkan dan menyenangkan. Permulaan cinta
adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi
dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai
keinginan kita. Dengan kata lain kita mencintai bayangan
kita yang ada pada diri mereka.

Orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari
segala hal.Mereka hanya membuat segala hal yang datang
dalam hidup mereka. Kebahagiaan adalah bohong bagi mereka
yang menangis, mereka yang terluka, mereka yang mencari,
mereka yang mencoba. Mereka hanya bisa menghargai
orang-orang penting yang telah menyentuh hidup mereka.

Cinta mulai dengan senyuman, tumbuh dengan kemesraan dan
berakhir dengan air mata.Masa depan yang cerah berdasarkan
pada masa lalu yang telah dilupakan Kamu tidak dapat
melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kau
melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

AKU DAN KAMU

Aku dan kamu adalah sama namun berbeda
Aku dan kamu adalah makhluk bergerak namun terkadang diam
Aku dan kamu punya rasa dan punya jiwa
Namun terkdang rasa dan jiwa kita terhempas, tercabik dan terkoyak

Aku, kamu, diantaranya ada kata DAN
Maknanya tiada lain ada yang menghubungkan
Menyambung dan menjembatani
Yang membuat kita saling terjalin satu dengan yang lain

Jalinan hati, rasa dan kasih
Yang mengungkapkan CINTA sayang
Membuat keterpesonaan dan kekaguman
Menghentikan sejenak kegalauan dan keresahan

Aku dan kamu terpatri rasa yang tak kuasa diungkapkan
Karena kata dan bahasa sangatlah terbatas adanya
Namun lewat gerak dan lirikan
Menjadikan semuanya jelas dan benderang

Aku dan kamu....kamu dan aku....
Dua pribadi yang berbeda namun menyatu
Bersatu bukan karena dihendaki dan diingini
Tetapi karena kesadaran dan penerimaan

Bila diungkap dan diungkit
Aku dan kamu persona yang mempesona
Terukir dengan nuansa yang menggelora
Ibarat gelora dan gemuruh hati yang tak tertahankan

Akhirnya..........
Aku menjadi kamu dan kamu menjadi aku
Bukan berarti kehilangan identitas dan jati diri
Tetapi dalam relasi aku dan kamu
Engkau sungguh menemukan dirimu dan aku sungguh menjadi diriku

Aku dan kamu
Unik dan berbeda
Bukan berarti aneh dan mengherankan
Tapi karena aku adalah aku dan kamu adalah kamu

CINTA membuat semuanya menjadi nyata.
Mari menjadi diri sendiri, dalam relasi dengan sesama yang ada di sekitar kita, kapan dan dimanapun kita berada.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

IBARAT SEBUTIR TELUR AYAM

Sedikit tersenyum dgn judul di atas. Ya, tersenyum simpul. Sebutir telur adlh lambang kehidupan baru, sebab dlm telur itu sendiri benih kehidupan ada dan hadir, hanya perlu proses sekejab sebelum benih kehidupan tersebut menjadi hidup yg sesungguhnya (yakni menjadi anak ayam). Telur munggil memang memiliki daya fantastik dlm dirinya sndiri.

Akan tetapi, suatu pagi saya tertengun memandang sebutir telur yg terhidang sbg lauk sarapan pagiku. Saya bertanya dlm hati, sayang skali telur ini sbenarnya bisa mjd anak ayam. Tp krn telah direbus maka benih kehidupan dlm telur itu hilang dan tak ada lagi. Pelan2 aq mulai mengupas kulit telur tersebut, krn terlalu keras, telur itu saya banting dan menghasilkan sebuah retakkan, retakkan itu memudahkan saya mengupas. Dan akhirnya kulit telur tsb lepas smua dan tercerai berai. Nampaklah isi telur yg putih polos. Wah...skali telan habislah telur ini (demikian saya berpikir). Tp...ujung2nya saya bukannya mulai melahap telur tsbt, tp saya merenung ttg telur itu. Seakan akan telur tsb berbicara pada saya. ''Lihatlah, skrg sy sperti tdk berarti. Namun ingat, disaat anda memakan saya, maka saya akan menghasilkan sesuatu bagi anda.'' wow....saya tersentak....

Ya, benar, telur yg sudah tdk berarti itu rupanya masih memiliki daya, sebab dia mengandung protein (atau entah apapun namanya) yg sangat bermanfaat bagi manusia. Bila seandainya telur td dierami maka ia hanya berubah jd ayam. Namun krn dia telah direbus, dipecahkan dan dikunyah2, maka telur tsb membawa daya bagi manusia, yg melebihi daya ayam sndiri. Sungguh, telur tsb telah membawa saya pd suatu penyadaran akan hidup saya.

Saya ini ibarat telur yg memiliki daya hidup, kekuatan dan punya karunia yg berasal dr Tuhan. Bila saya tidak diproses dlm pembakaran, dipecah2kan dan didera oleh pengalaman hidup, maka saya bukanlah apa2 dan bukan siapa2. Namun bila saya membiarkan diri, menerima dan menjalani proses sperti yg di sebut di atas, maka saya benar2 merasa sungguh berarti, dan saya bisa menyadari dan mengembangkan diri saya yg sebenarnya.

Saudara/i....renungan ini bisa kita lanjutkan masing2 sesuai dgn konteks pengalaman hidup kita. Salamku.
Oleh Bro L Konstant
Girisonta: 28 Februari 2011
(Kutulis saat aq tdk bisa tidur, hr senin jam 02.30 WIB, dini hari.)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara berpacaran

Kita harus sudah bisa mencintai diri sendiri yang paling penting....
dan ada beberapa yang harus kita miliki, antara lain :

1. Kita selalu berpikir positif
2. Mempunyai Rasa percaya diri, dan
3. Sifat dan Kebiasaan ada perubahan

...setelah itu ada beberapa tahap dalam hubungan :

1. Tahap Perkenalan
2. Tahap Pertemanan
3. Tahap Persahabatan
4. Tahap Kepercayaan
5. Tahap Perhatian
6. Tahap Menyukai
7. Tahap Pendekatan
8. Tahap Pacaran
9. LaLu....Tahap Pernikahan

yang terpenting kamu harus bisa mengenal kepribadiannya dulu . Apakah itu membangun atau menjatuhkan...
Mungkin ini saran saya :D semoga bermanfat !!!
Salam dari gw.. Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

THE MAN TIMBER

an elderly carpenter intends retiring from his job at a construction company real estate. He expressed his desire to the owner of the company. Of course, since it does not work, he will lose his monthly income, but the decision was unanimous. He felt tired. He wanted to rest and enjoy the rest of her old age peacefully with his wife and family.

company owners feel sad to lose one of his best workers. He then appealed to the carpenter to make a home for her. Carpenter nodded approving the company owner's personal

He actually feels forced. He wanted to quit. his heart is not completely in the shed. reluctantly, he work on the project. He only uses ingredients minimally. Finally, the finished house is requested. The result is not a good home.

a pity, he should end his career with achievements that are not so admirable. when the owner of the company came to inspect the house which he asked, he handed the front door key to the carpenter.
"This is your house" he said "a gift from us"

how shocked the carpenter. she was very embarrassed and sorry. if only he knew that he was working on a house for himself, he would certainly do it earnestly. now he must live in a house that is not too good results of his own work

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cemburu Tanda Sayang

Di dalam sesebuah hubungan, tidak salah jika ada perasaan marah atau cemburu, Emosi marah tidak harus menguasai diri karena hanya akan mendatangkan keretakan dalam hubungan.

Kadangkala masalah kecil diperbesarkan sedangkan masalah itu boleh diselesaikan dengan berbincang antara satu sama lain, ”alias curhat”. Tetapi apabila perasaan marah sudah menguasai diri dan hubungan berakhir, bias dibilang gag jodoh kali ya…
Memang benar jodoh itu di tangan Tuhan tetapi kita berhak berusaha agar jodoh kelak bersama orang yang kita sayang. Perasaan yang perlu diatasi adalah cemburu. Memang benar cemburu tandanya sayang tetapi jangan melampaui batas.

Tidakkah rasa sia-sia hubungan yang dijalin sekian lama terputus begitu saja hanya disebabkan cemburu pada pasangan kita?

Banyak yang mengatakan soal cemburu malah cara untuk mengekang perasaan. perasaan cemburu mengawali hidup kita dengan jujur dan setia.
Memang ada perkara yang tidak memungkinkan kita berterus terang pada sii dia tapi pasangan memikirkan perkara yang bukan-bukan, lebih baik jujur dan berterus terang dengan pasangan dalam menghadapi perselisihan. Jika jujur pada pasangan, sudah pasti dia akan menaruh kepercayaan dan mengekalkan perhubungan itu hingga ke akhir hayat. “So Sweatt”

Kesetiaan juga memainkan peranan penting kerana jika kita sayangkan pasangan, sudah pasti kita juga akan setia padanya. Jika sayangkan seseorang, sudah pasti kita tahu siapa yang ada di hati. Jadi, apabila senantiasa mengingati pasangan, amat mudah untuk kita mengelakkan diri daripada berlaku curang pada pasangan.
Cinta terasa indah apabila ke mana saja kita pergi, si dia setia menemani tetapi terasa pahit apabila kita ternampak pasangan berjalan berdua-duaan bersama orang lain.

Apapun, jangan biarkan marah dan cemburu terlalu menguasai diri. Berikut sedikit tips untuk membantu kita menjauhi rasa marah dan cemburu, sekaligus membantu untuk melangengkan hubungan kalian bagi para pembaca…Cekidot..

1. Bersikaplah jujur kepada si dia kerna wanita atau lelaki memang benci apabila ditipu atau dibohong’i
2. Andai anda jujur, si dia akan setia kepada anda.
3. Beritahu si dia mengenai sesuatu perkara dengan tepat.
4. Jika si dia dalam keadaan bermasalah, senantiasa bikin dia senang, dan Bantu sii dia memecahkan masalahnya itu..
5. Jangan sesekali memungkiri janji..
6. Jangan terlalu mengekang dirinya kerana dia juga inginkan kebebasan.
Ini sebagian tips simple dari gw… moga” aja bermanfaat. Salam dari gw Wee’e’e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Terhindar Dari Pergaulan Bebas

Eniwey, Pergaulan bebas merupakan salah satu bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas-batas norma ketimuran "kalo gag salah seh". Biasanya orang-orang yang kebanyakan terjerumus dalam pergaulan bebas ini adalah kalangan remaja, meski tidak tertutup kemungkinan para orang tua juga sebenarnya bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas ini. termasuk bagi kalian para pemuda pemudi..

Untuk menghindari pergaulan bebas, khususnya bagi loe loe para anak-anak remaja yang gaol, alay"anak layangan, hehe", lebay sering juga disebut sebagai anak ABG labil , bahasa gaolnya seh ABABIL, maka dari itu tips gw ini akan membahas mengenai tips mengindari pergaulan bebas itu sendiri. okey .... Cekidot.

1. Bila gk ada acara-acara yang memang benar-benar penting, maka usahakanlah untuk tidak keluar dari rumah, bisa jg itu acara cumak menghabiskan uang ajah. oke

2. Jangan pergi ke warnet bila memang tidak ada tugas sekolah atau tugas-tugas lain yang memang perlu dan penting untuk di kerjakan kayak maen facebook, twitter, itu mah gag penting banget.

3. Bila belum cukup umur, usahakan agar menunda dulu hubungan berpacaran, sebab ada kemungkinan bila belum cukup usia, anda bisa saja terjebak dalam hubungan ini yang menggiring kalian ke arah pergaulan bebas yg tidak benar.

4. Mendalami agama sesuai dengan kepercayaan diri sendiri. berdoa mulai... Amin.

Mudah-mudahan dengan beberapa tips diatas kalian dan para pembaca dapat terbebas dari yang namanya pergaulan bebas . Dan semoga dengan terbebasnya anda dari pergaulan bebas ini, mudah-mudahan pula akan membawa dampak yang lebih baik pada kehidupan dan masa depan kalian... okey.. Salam dari Gw Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Cowok Mengatasi Sakit Hati

________/)______./¯"""/')
¯¯¯¯¯¯¯¯¯\)¯¯¯¯¯'\_„„„„\)
PATAH hati bukanlah momen yang membahagiakan bagi kaum lelaki. Putus cinta kerap kali memberikan efek yang tidak baik dalam hidup. Bahkan, ada saja orang yang tidak berpikiran panjang dan segera mengakhiri hidupnya> dengan cara gantung di pohon jengkol ataupun yg bisa dengan cara makan-makanan kucing. hehehe..

Cinta ibrat rumah
tak prlu mewah.
tag perlu kaya.

yg pnting QTA mrasa bhag!a di sini.!!
...agr u tw bhwa mncri cnta itw tdk hnya dri fisik
atau pun sbrapa kya ny dy.
mlainkan cinta itw tumbuh dari hati dan kbaikan dan ktulusany.. ini kata temen gw yg bernama galih..

Berikut tip beberapa hal yang bisa menjadi cara cowok mengatasi rasa patah hati/sakit hati, seperti dikutip dari Health24:

Berpikir positif
Ini merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Belajarlah menerima kenyataan, dia bukanlah untuk anda. Suatu saat pasti akan datang seorang wanita cantik yang selalu menemani hari-hari Anda.

Perbaharui hal-hal penting
Dalam hal ini banyak yang harus Anda kerjakan. Anda bisa mengevaluasi kegagalan cinta di masa yang lalu, memperbaharui tipe-tipe wanita yang Anda inginkan, dan jangan lupa mempersiapkan jadwal kencan jika sudah mendapatkan target terbaru. Kumpulkanlah data-data itu dalam sebuah buku, yang nantinya berguna bagi Anda dalam mendapatkan wanita idaman.

Nikmati liburan bersama teman-teman atau keluarga
Jika selama ini Anda hanya bisa jalan berduaan dengan pacar, kali ini bisa meluangkan sedikit waktu untuk teman-teman atau keluarga. Nikmatilah hiburan bersama teman-teman or keluarga dengan pergi menonton film di bioskop atau shopping di mall. "kalo punyk duit ya, kalo gag pnyk mendingan gk usah, malu" Atau bisa juga makan bersama di restoran terkenal.

Tidak ada salahnya bukan membahagiakan orang-orang yang ada di sekeliling kita sambil menyegarkan pikiran?

Ubah segala perbuatan buruk
Cobalah berpikir ulang apakah benar selama ini wanita yang menjadi pasangan Anda merasa sangat tidak nyaman dengan perlakuan dan sikap dari Anda? Kalau itu yang terjadi, ubahlah semua sifat buruk misalnya cuek,jutek suka ngelirik pacar orang dll dah yang telah mengecewakan hati agar pada saat Anda mendapat kekasih baru, kesalahan ini tidak akan terulang untuk ke sekian kalinya..

Berikan kesempatan pada wanita lain/PDKT
Tidak harus dengan secepat kilat Anda menerima ajakan kencan wanita yang mengagumi Anda, tetapi berilah kesempatan kepada wanita yang menaruh hati untuk dekat dengan diri Anda. Mungkin rasa patah hati yang Anda alami dapat sedikit terobati dengan kehadirannya sii dia, dan jangan terlalu larut dengan kesedihan sendiri.

jadi bagi para cowok termasuk gw,, dan jangn terlalu larut dengan cinta,,, pastikan kalian mendapatkan doi yang lebih baek dari mantan mantan kalian yg dulu-dulu.. and moga" cara gw nie bisa bikin sifat para pembaca khususnya cowok jadi tau gmn sii caranya mengatasi sakit hati.. Cerita ini tak akan berarti bila tak di resapi.. okey... Salam dari gw Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

hal-hal sebelum mengatakan cinta

Ternyata sangat susah mencari cowok setia buat para cewek,, . Saya cari-cari di google dengan kata kunci 'ciri cowok setia' ternyata ngga ada satu pun blog di Internet yang mampu mengungkapkan ciri-ciri cowok setia. Apakah cowok setia jarang ditemui sehingga tidak ada seorang pun di internet yang mampu mendifinisikan dan mendeskripsikan mengenai ciri-ciri cowok setia ini? Walaupin gw cowok, gw kasih solusi tentang cirri-ciri cowok setia kayak gw.. hehehe..

Entahlah..!,

** kesimpulannya :
-menghitung ciri2 fisik cowo setia lebih sulit dari pada menjalani hubungan dengan cowo itu. Kalo mau cowo itu setia jadilah cewe setia.

yang gua tau ciri-cirinya lidah sering keluar, kaki empat, ada buntut... eh sorry, itu ANJING.

Anjing termasuk mahluk yang setia pada tuannya, tetapi ga pada pasangannya...

4 Hal yang harus para pemabaca ketahui dan anda persiapkan sebelum mengatakan cinta "I LOVE YOU"

1. Waktu yang tepat
Mengatakan "Aku cinta kamu" bukan sesuatu hal yang harus dikatakan saat Kalian dan pasangan dalam situasi intim. Sebab, jika perasaan pasangan tidak sama, tidak hanya Kalian merasa malu, tetapi juga akan merasa sakit hati dan hubungan bisa hancur.

Ungkapkan ketika benar-benar merasa yakin dengan perasaan Anda.

2. Jangan terbawa suasana
Kalian tentu merasa terbuai dan berbunga-bunga dengan perhatiannya. Bukan berarti itu benar-benar perasaan cinta. Bisa jadi hanya ilusi sesaat saja. Pertimbangkan dengan matang sebelum Kalian mengatakan "Aku cinta kamu", jangan hanya karena terbawa suasana.

3. Jangan terburu-buru
Ungkapan perasaan cinta bukan untuk dilontarkan pada kencan kedua atau ketiga. Jangan terlalu cepat mengungkapkannya, meskipun pasangan sudah mengatakannya. Katakan perasaan cinta ketika Kalian benar-benar mantap matanya.

4. Ketahui risiko
Jika Kalian mengatakannya sebelum dia, ketahui risikonya. Ia bisa diam saja tidak membalas pernyataan Kalian, bahkan bisa juga dengan jujur berkata kalau belum jatuh cinta pada Kalian. Persiapkan diri untuk menghadapi reaksinya.

So, apa yang kita liat belum tentu apa yang sesungguhnya terjadi. Apalagi ngomongin kesetiaan dan sebelum mengatakan cinta. Wuihh *ngelap keringet di jidat *


Nah, itulah sebagian tips sebelum mengatakan cinta pada sang doi yang gw dapat dari berbagai forum. Huh, ternyata memang ngga ada yang bisa menjelaskan bagaimana cirri” cowok yang setia. Oke, kalau menurut kamu, seperti apa sih, ciri-ciri pasangan yang setia?... gw butuh penjelasan dari para pembaca semua… gw pun gag tau cirri-ciri cowok setia itu kayak apa??.. paling kayak gw ya.. “pede gila” hehehe… Salam dari gw Wee’e’e

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Puisi love for you

Diujung Malam yang sepi,
Di mana semua yang bersinar terasa pudar
Semua yang berkilau seketika redup
Semua yang hidup seakan pergi menjauhiku

Itulah saat dimana
Aku termenung sendiri, aku menanti
Setiap Petang baru menjelang
Awan hitam menutupi mentari pagiku

Tiba-tiba malam menyusul
Aku sendiri lagi
Memikirkan dia yang sempurna
Memikirkan dia yang menjadi cahayaku

Aku selalu menanti fajar tak kunjung datang
Gelap disini. Sunyi sendiri
Tapi tak segelap dan sesunyi rasa dihati
Saat dimana mata tak lagi melihat senyumnya
Saat dimana tubuh tak merasakan sentuhannya
Biar sehari, apa lagi sebulan, itu sudah terlalu menyiksa

Karena..
Hanya dimatanya saja sudah kulihat dunia
Dalam suaranya sudah kudengar nyanyian merdunya
Dan diwajahnya kulihat wajah bidadari cinta
Dan, itu belum cukup menggambarkan dirinya
Atau mungkin memang dia tak bisa diungkap dengan kata
Karena dia adalah cinta, dia hanya bisa dirasakan

Dalam setiap sentuhannya,
Ada sayang,ada cinta, juga ketulusan hati
Yang hanya bisa diberikan olehnya
Oleh seorang kekasih

Aku mencintainya dengan semua yang tidak ada padanya
Aku mencintainya dengan semua keburukan yang ada padanya,
Karena aku mencintai dia apa adanya
Karena aku mencintainya dengan hati yang tulus


itulah sebagian Inspirasi hati yang lama udah tersimpan di hatiku, tapi tidak bisa mengungkapkan langsung kepada N, hanya lewat puisi ini gw curahkan semua isi hati gw pada puisi ini... Salam dari gw Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gaya Pacaran Jaman Sekarang

Pada awalnya anda akan berfikir tentang cinta begitu indah, romantis, mempesona dan lain-lain sesuai versi anda mengartikannya. Namun tanpa disadari sebenarnya di balik keindahan sebuah cinta juga mengungkap suatu masalah yang suatu saat bisa mengancam keharmonisan hubungan percintaan anda atau yang dikenal dengan istilah pacaran
Kita berangkat dari sebuah kata “CINTA”. postingan gw ini selalu membahas apa itu cinta, melalui sebuah artikel gw berjudul “ Cinta Sejati “. Walaupun saya bukan seorang pujangga cinta, bukan berarti buta soal cinta, hehehe… Cinta memang gila kayak lagunya Ungu , hahaha…

Oke lah langsung aja, kali ini gw akan membahas mengenai beberapa gaya bercinta atau pacaran yang biasanya dilakukan oleh para pemuda-pemudi di sekitar kita, hehehe… Sebelum saya mulai, bila ada yang tersinggung mohon jangan emosi, hehehe… Peace ahh… Cekidot..

Gaya Berjalan Kaki Burung

Sebuah gaya pacaran yang sangat unik ini, namanya aja sudah unik bukan? hehehe… Gaya ini biasanya yang paling sering dipakai dalam hubungan berpacaran. Mereka yang berpacaran tentunya memadu kasih berduaan kemana-mana, entah itu ke Mall, Cafe, Pasar Malam, nonton film ke bioskop, Empang atau pun lokasi lain yang asik guna menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

WHY dinamakan gaya seperti ini? alasannya adalah karena kaki digunakan untuk berjalan dan selalu sepasang. Mana mungkin burung bisa berjalan dengan separuh kaki ajah?

Nah, berarti pergi, dengan kaki > mereka yang berpacaran. Jadi sangat jelas pacaran dengan gaya ini adalah berpacaran yang gemar pada lokasi-lokasi tertentu untuk memadu cinta, kayak di tempat gw, biasanya di Korem kebiasaanya orang berpacaran yang paling ramai di kunjung’I orang”...

Gaya Gerak Jalan atau Jalan Santai?

Pastinya Anda mungkin bingung dengan gaya pacaran yang seperti ini? hehehe… Tak usah bingung … Gaya pacaran yang ini rasanya ibarat sayur tanpa garam, hahaha…

Mereka yang berpacaran dengan gaya ini biasanya menganggap hubungan pacaran adalah sekedar status. Wow!!! sungguh meranna donk, hahaha…. Jadi, intinya pacaran dengan gaya ini yaitu lebih sering dihabiskan hanya dengan SMS ria, telepon, jarang ketemu, andaikan ketemu hanya berbicara di lokasi bertemu tanpa sempat berduaan di lokasi yang biasanya menjadi favorit alias langganan untuk memadu kasih. Waduh kayak hubungan gw dunk sama orang yg gw pacarin kemaren >_<

Nah, jadi maksud dari Gerak jalan atau jalan santai di sini adalah menjalani hubungan pacaran ibarat orang yang sedang berjalan, jadi ngalir aja tanpa ambil pusing, yang penting udah punya status “berpacaran”. Gto “kayak gw” hehehe..

Gaya Makasar Magnet

Wah, ini gaya bukan sembarang gaya loh… sangat langka dan bila anda pernah menemui pastinya kaget keheranan (segitunya ya, hahaha…)

Mereka yang berpacaran dengan gaya sepintas akan terlihat layaknya orang yang sudah menikah (seperti pasutri). Kemana-mana selalu bersama-sama. Hampir setiap hari hanya dihabiskan berduaan, hubungan dengan orang lain(misalnya keluarga atau teman) dianggap tidak penting. Sampai-sampai urusan ekonomi juga sudah seperti pasutri pada umumnya, dan tak jarang pula ada dari mereka yang bila mahasiswa atau pekerja luar kota yang ngontrak bareng (kumpul kebo donk, hihihihi…)

Biasanya pacaran gaya ini juga sudah mengabaikan rambu-rambu pacaran. Bukan hal yang mustahil berbagai adegan mesum pun pernah dilakoni, hahaha…pastinya…

Gaya ini dinamakan gaya Makasar magnet karena magnet terdiri dari dua kutub (utara dan selatan) yang tidak mungkin ada kutub lainnya. Jadi mereka yang berpacaran dengan gaya ini menganggap hanya mereka berdualah yang menikmati hidup ini, yang lainnya ke Laut aje!!! Indahnya Bercinta Saat Muda.. kayak lagunya Nidji ajah..
(Wuy Kang, adanya jg gaya Medan Magnet, gaya Makasar magnet mah gag ada, Cuek lah yang penting happy… hahhaa..)

Bagaimana menurut pendapat Para pembaca? Silahkan anda tuliskan tanggapan anda pada kolom komentar di bawah ini… oeky.. Salam Dari gw.. Wee’e’e ^_^.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Puisi PataH hatI.

Aku... Aku merasakan patah hati ini
seperti Granat
yang menimpuk jidat,
Benjol…

Aku... Aku merasakan patah hati ini
seperti pukulan Chris Jhon
yang bertubi-tubi
Babak belur…

Aku... Aku merasakan patah hati ini
seperti bau kentut
tetanggaku yang gendut
Bikin aku semaput…

Tapi aku benjol bukan karena ditimpuk Granat
Aku babak belur bukan karena dipukul Chris Jhon
Dan aku semaput bukan karena mencium bau kentut

Tapi karena kau
telah patahkan hatiku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Nembak sii Dia Lewat SMS

Banyak orang bilang kalau cinta sudah melanda dunia ini, segalanya menjadi gila, hahaha.. Apa memang cinta itu gila ya? Hmm, kayak lagunya band Ungu , hehehe… Kalau memang sudah nggak bisa ditahan lagi, segeralah luapkan perasaan cinta anda kepada si dia, jangan sampai siii dia diambil orang lho. . :D

Menyukai seorang wanita memang tak bisa dipungkiri, bahkan mencintai. Karena cinta adalah hal terindah yang diimbangi getaran jiwa yang mendayu-dayu laksana sampan diterjang badai, hehehe… (oleng dunk kemana-mana, hehehe…)

Banyak cara untuk mengungkapkan cinta, bisa melalui telepon, surat, bahkan ngomong langsung. Tapi nggak semua orang secepat dan seburu-buru itu mengungkapkan rasa cinta, kalau belum yakin dengan sii dia ya jangan dulu deh, soalnya kalau hasilnya nihil turut berduka cita, endingnya pasti sakit hehehe… Cara yang paling unik dan gokil adalah nembak si dia adalah melalui SMS.

Kata temen gw kalo nembak pacar atau nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle. Tapi itu sah-sah saja, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke sii dia. (jangn niru gw,, gw di suruh nembak sii dia langsung saat pulang skull,, toh endingnya pasti menyakitkan, coz gw belum yakin dengan sii dia)

Okelah kalo begbegbegitu…, langsung aja gw kasih tips ampuh nembak pacar lewat sms alias calon pacar lewat sms? Cekidot…!

1. . Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus Cinta dan bertanya sama Temen” lo yang ahli dalam masalah nembak calon pacar, atau bisa tanyak langsung ke gw. Jangan sampai anda terlihat bego karena menggunakan kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image anda malah jatuh. Ingat point 3. 2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. Bukannya diterima, bisa-bisa anda kena semprot dan sumpah serapah, hahaha…
3. Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud anda). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi nggak ngeh. Ingat selalu pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.
4. Jangan main-main. Meski anda melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau anda serius sama dia. Jangan sampai si dia menganggap kalau ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau Mamen
5. Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa..! kalao lo bnyk pulsa seh gpp
6. Pastikan Hp anda ada pulsanya. Meski seribu kali pun anda kirim SMS, kalau nggak ada pulsanya nggak akan pernah nyampe pesan lo. Makanya jangn kere-kere. hehe
7. Pastikan si dia juga punya Hp. Lah, kalau nggak punya Hp mau di sms in ke mana coba?... betulll tidak..
8. Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms -nya nyasar ke nyokap atau bokapnya si dia, hahaha… nggak dapet anaknya, dapet nyokapnya… bisa-bisa loe jg kena marah marah.
9. Bubuhi dengan picture message atau template, biar nggak garing aja. Kalau mau lebih basah, cemplungin saja HP ke Empang, dijamin nggak bakalan garing, hehehe…
10. Wait and See. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinking kayak lagunya KOBE aja. Siapa tahu si dia lagi nggak punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita nggak bisa langsung tahu gimana reaksi si dia. Gto…

Kalo masalah di tolak,, itu udah takdir dia bukan jodoh loe,, makanya tetap semangat.. jangn lupa sambil berdoa biar lebih sukses saat nembak calon pacar lo. . bagi yang merasa cew, kalo lo di tolak, gw siap kog jadi pacar loe.. ehehehe :D

Itulah jurus-jurus maut menembak cewek lewat sms. Semoga berhasil. Kalo gagal, silahkan ketik REG TEMBAK kirim ke Neraka, hehehe…
Salam dari Gw Wee’e’e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

long distance/pacaran jarak jauh.

Apa kalian tau “long distance”?… Pasti banyak jawaban yang berbeda-beda muncul pada mulut setiap orang. Namun gw yakin kebanyakan orang pasti menjawab dengan jawaban yang berkaitan dengan pacaran, yakni pacaran jarak jauh.


“Apakah Bisa Langgeng…?” itulah kata-kata yang muncul pertama kali dari mulut gw. Hmm… berfikirlah optimis dan positif jika kita berdua saling mengerti dan memahami.. dan juga saling setia,… umm.. sok sweet.

Yang namanya hubungan jarak jauh memang sulit alias tidak mudah. Tentunya akan ada suka dukanya yang itu merupakan sebuh resiko dari pacaran jarak jauh/Long Distance. Semua itu ada godaan dan cobaan yang selalu membayangi hari-hari kita.
seperti gw sama pacar gw sekarang... gw sekarang berada di jawa timur tepatnya di Sidoarjo,, dan pacar gw berada di Bandung.

gw ada sedikit tips neh jika ada beberapa pembaca yang sedang long distance seperti gw:

1.Sebelum menjalani pacaran long distance, di antara pasangan harus mempunyai komitmen siap dalam menjalani pacaran jarak jauh ini.

2. Pacaran long distance memiliki tingkat cobaan yang cukup tinggi karena intensitas pertemuan yang jarang.dia disana kita disini, Jadi sangat penting untuk menjaga rasa saling percaya antar pasangan. Perasaan saling curiga merupakan masalah utama dalam pasangan sering berantem.

3. Komunikasi sangat penting antar pasangan, tapi jangan berlebihan karena itu bisa membuat hubungan jadi cepat membosankan. Jadi lebih baik komunikasi seperlunya saja dan biasakan untuk saling menyapa setiap pagi ataupun malam hari sebelum tidur. Hal-hal sederhana seperti itu dapat membuat pasangan menjadi senang atas perhatian dari kita.

4. Saling jujur, misalnya : lo udah ngerasa nggak cocok dan nggak nyaman lagi untuk pacaran long distance, jujur aja pada pasangan lo, lalu cari solusi yang terbaik buat hubungan kalian. mau lanjut atau putus ajah.

5. Saling terbuka, misalnya : Apabila ada seseorang yang mendekati kamu atau sms'an sama kamu tanpa di ketahui sama pasangan kamu, seharusnya ceritakan itu pada pasangan kamu, tapi jangan sampai itu membuat pasangan kamu jadi curigaan. Buatlah dia semakin yakin dan percaya pada kamu karena kamu sudah bersikap terbuka.

6. Apabila keinginan untuk selingkuh muncul karna bosen pacaran jarak jauh, ingatlah untuk tidak coba-coba. fikirkan dengan matang-matang sebelum selingkuh sama orang laen. Pengalaman gw, awalnya gw selingkuh hanya untuk iseng-iseng dan sebagai ajang untuk senang-senang aja, tapi ketahuan oleh pasangan gw dan gw pun putus. Jadi berfikirlah sebelum bertindak, pikirkan dulu resiko yang akan kamu terima. Jangan pertaruhkan hubungan yang sudah lama kamu jalani dengan perasaan untuk senang-senang aja.

7. Kalau kalian berantem itu sih wajar, kalau kalian berantem gara" bencong ito namanya Kurang Ajar, namanya hubungan pasti ada enak dan gag enaknya, berusahalah untuk langsung menyelesaikan pertengakaran itu secara baek-baek, jangan sampai berlarut-larut, itu bisa jadi masalah buat hubungan kalian.

8. kalau bisa Saling memberi kejutan gombalan pada pasangan masing-masing. pasti pasangan kalian akan lebih senang.

So, jangn patah semangat jadi tetaplah jalani hidupmu dengan jalan yang positif,, itu akan membawamu ke depan dengan lebih baek dari sebelumnya... selamat mencoba.. okeY salaM dari gw.. Wee'e'e. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Arti Sahabat

Bagi gw arti persahabatan adalah teman yang selalu ada di saat gw sedih dan seneng. gw juga sering berdebat saat berbeda pendapat sama sahabat. Anehnya, semakin besar perbedaan itu, gw semakin suka. gw belajar banyak hal dari persahabatan. Tapi ada suatu kejadian yang membuat gw berpendapat berbeda tentang arti persahabatan.

“Hahahahaha!” gw tertawa sambil maen hp.

“david! Katanya mau cari referensi tugas flas, Pokoknya besok selasa, semua tugas kelompok anime pasti selesai. Asal kita kerjakan malam ini. Yuhuuuu... setelah itu bebas tugas.

adi orangnya yang simpel, punya banyak akal, tapi banyak juga yang gagal, hehehe.. Dari kelas 1 SMK sampai sekarang gw sering jg sekelompok sama dia, beda lagi kalau masalah maen badminton adi jagoannya tapi kayaknya lebih jagoan gw deh kayaknya, buktinya gw bisa ngalahin dia berkali-kali. Rasanya seperti dia sudah tau apa yang bakal terjadi di permainan itu. Tapi entah kenapa, sekalipun sebenarnya gw kurang suka maen badminton, gara-gara terpengaruh sama temen smp gw ngajak maen game online, gw jadi ikut-ikutan suka main game.

Sahabatku yang kedua adalah yoget pagilanya seh gto, nama sebenarnya yogi rizal. yoget, badannya gag terlalu keceng biasa ajah, karena sehari bisa makan lima sampai enam kali "menurut gw seh, hehehe". Sebentar lagi dia pasti datang - nah, sudah kuduga dia datang kesini.

“Kamu gak malu gag pakek sepatu?” Tanyaku pada yoget yang baru masuk ke kelas. Sudah sering dia saat pulang praktek selalu gag pakek sepatu kalo pulang, tapi tadi pagi rasanya dia pakek sepatu. . Aku heran, orang ini benar-benar kelewat pede. Aku semakin merasa unik dikelilingi dua sahabat yang over dosis n' agak idiot pada berbagai hal.

Kami pulang bersama tp, rumah kami agak jauh dengan sekolah, yoget dan david juga teman satu komplek kalo gag salah. Saat pulang dari sekolah terjadi sesuatu.

Kataku dalam hati sambil lihat dari kejauhan “( Eh, itu... )”.
“gw sangat kenal dengan rumahku sendiri...” gw mulai ketakutan saat orang tua ku ada di rumah. Karena semakin ketakutannya, gw tidak berani pulang kerumah.
“Ohh iya itu!” david dan yoget setuju dengan ku. david melihatku seksama, ia tahu kalau gw takut sama or2. gw melihat david seperti sedang berpikir tentangku dan merencanakan sesuatu.
“Oke, , gw dan yoget ada inisiatif, dari pada gag ngapa"in mendingan layangan ae.. itu kata yoget.akan tetapi layangan gw ada di kamar gw. gw diem" masuk ke rumah tanpa sepengetahuan or2 gw, gw langsung ajah ambil layangan tak lupa benang layanganya... pastinya gw takut banget sampai" kepala gw kejedot pintu... glodakkkk.. iuh kalian tau gag rasanya kejedot pintu,, uhh sakit banget mamen.

Karena semakin ketakutan, gw terasa seperti sesak sekali bernafas, tidak bisa terucapkan kata apapun dari mulut.

gw segera lari ke lapangan, secara depan rumah gw udah ada lapangan luas buat layangan yang ada diujung jalan dekat toll - tidak terpikirkan lagi dengan apa yang terjadi dengan dua sahabatku. . . Sekitar 30 menit lamanya saat gw keasikan layangan dan kembali ke rumahku.

“Ya Tuhan!” kaget sekali melihat or2 ku tepatnya nyokap gw yang datang lebih awal dari pada aku saat itu sedang layangan di lapangan.

“Jangan kawatir... hehehe... Kita berdua selalu suport loe dari belakang bro. itu kata mereka. berhasil menggagalkan mereka. Tadi saat kami masuk ke rumah! Ternyata tidak terjadi apa-apa. Alhasil, temen" ku malah di kasih cemilan.. Ya akhirnya gpp dehh...david n' yoget dengan tenang dan pedenya.
Kemudian david dan yoget ngomong ke gw “oR2 mue gag kayak gw fikirin, ternyata or2 mue baik jg loh... gk kayak omongan mue itu."

Singkat cerita, gw bgombrol" dengan mereka berdua. Anehnya, peristiwa itu tadi seperti tidak pernah terjadi.
“Hahahahaha... “ david malah tertawa dan melanjutkan bercerita tentang cwek yang dia suka di skolah. Sedangkan yoget bercerita kalau dia masih sempat-sempatnya bahas layangan yg tadi dia menangin terus dengan pedenya. Bagaimana caranya? gw juga kurang paham. pakek dukun paling. :D

“( Hahahahaha... )” gw ketawa dalam hati karena mereka berdua memberikan pelajaran berarti bagiku.Tapi ada pelajaran yang kupetik dari dua sahabatku ini.

Arti persahabatan bukan cuma teman bermain dan bersenang-senang. Mereka lebih mengerti ketakutan dan kelemahan diriku. david dan yoget adalah sahabat terbaikku. Pikirku, tidak ada orang yg setia kawan jika bukan untuk sahabatnya.

nie saran dari gw.. kalo kalian punyk sahabat yg kalian anggap care sama kalian,, jangn sia"in sahabat kalian itu... toh terbukalah pada sahabat" kalian, pasti dia akan bantu sebisa mungkin untuk nyelesein masalahmu... Salam dari gw.. Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Mengatasi Patah Hati, Dunia Belum Berakhir

Patah hati? Tak ada seorang pun yang mengiginkan ito. Namun jika ini dialami oleh para pembaca, hal-hal positif yang harus kamu lakukan adalah tetap mencoba untuk menerima keadaan dengan bersabar dan berusaha meningkatkan upaya agar anda tidak dilanda patah hati lagi di kemudian hari.

Kamu putus sama pacar kamu and badan rasanya lunglai. Seperti juga hati kamu yang hancur berkeping-keping. Sambil berusaha meyakinkan diri kamu bahwa masih banyak orang yang lebih keren di dunia ini.

Berfikir terus menerus tentang sakit hati karena ditinggal kekasih tak akan ada gunanya, yang harus anda pikirkan adalah bagaimana cara untuk mengobati rasa sakit ini.
“Bukannya aku tak takut mati, hanya karena sering patah hati. Yang aku takut bila patah hati engkau nekat lalu bunuh diri“. Inilah salah satu penggalan dari lagu Patah Hati yang dipopulerkan oleh band Radja.

Semoga saja ini terjadi dalam kehidupan loe.

Berikut adalah tips-tips dari kang_jui :

* Jauhkan Diri Kamu darinya

Kalau itu membuatmu merasa lega. Asal aja kamu ingat-ingat lagi sulitnya untuk berlagak cuek pada saat kamu lagi butuh.


* Biarkan Kesedihan Melandamu

Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun. Jangan keliatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.

* Berpikirlah Secara optimis

Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian.

* Ceritakan Kesedihan Kamu

pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, kamu salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.

* Buanglah

Barang-barang di tempat tinggal kamu yang mengingatkan kamu padanya. Kalau tinggal berdekatan pindahlah sementara waktu kalau perlu. Singkirkan foto-fotonya. Berhenti mendengarkan lagu-lagu yang pernah kalian senangi. Ciptakan suasana baru dengan membeli CD baru yang nggak ada hubungannya dengan kenangan masa lalu.

* Menangislah!

Angkat tinju tinggi-tinggi dan sesali diri: “Kok saya?”. Jatuhkan diri ke lantai dan pukullah lantai dengan penuh perasaan: “Masa sih akhirnya hanya begini saja?” Kalau perlu, kamu mengamuk dan sambunglah dengan cucuran air mata sambil menangisi kejamnya perbuatan umat manusia. Kalau kamu nggak bisa nangis, sewa film English Patient biar air mata mengalir deras. hehehe

* Manjakan Diri Kamu

Kamu dipaksa berhenti untuk mikirin orang lain. So, kumpulin aja seluruh tenaga itu untuk diri sendiri.

* Berpikirlah Secara Matang

Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan,

Yang paling ampuh adalah segera mencari penggantinya, hehehe… itu seh menurut gw.. selamat mencoba, semoga berhasil ya para pembaca blog ku nie... good job!! ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Gombal Penakluk Hati Cewek

nie pengalaman temen gw di tampar cewek gara" suka ngegombal... mungkin inilah gamparan cowok nakal menggoda cewek. dasaaaar!!!! cowok kegatelan!!! Prokkkkkkkkk!!!” hehehe… apakah loe pernah di tampar cewek??? semoga loe gag kayk temen gw nie yang tak mahir menggoda cewek.

Nah, bagi loe" yang merasa sebagai cowok keren, ganteng , cakep seperti gw... "kalo pengen muntah, muntah aja sekarang dari pada mules" hehehe , apalah akan nggak berarti bila tak lihai dalam hal menggoda cewek atau menaklukkan hati cewek.

Sebenernya nih cuma basa-basi aja, tapi gak ada salahnya buat dicoba, paling-paling ditimpuk ama sendal si cewek haa…haa…ha.
JUST TRY IT!!

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Itulah sedikit contoh kalimat atau kata-kata yang bisa bikin cewek tersepona, hahaha…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tips untuk mencari dan mendapatkan kekasih hati

Sudahkan anda mempunyai kekasih? hanya 1 pertanyaan tapi bisa menjadi momok yang menakutkan bagi para orang dewasa yang belum memiliki si pujaan hati, hehehe… Setiap orang pastinya mendambakan adanya seseorang tempat berlabuhnya hati selain keluarga, yaitu kekasih. Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, begitulah kata sebuah lagu. Entah disadari atau tidak, karena alasan pekerjaan seseorang bisa menjadi terlena dan lupa bahwa usia telah “matang” namun belum memikirkan mencari pasangan. saya yakin semua tidak bersumber pada alasan tunggal ini semata, bisa saja sudah berusaha mencari pasangan namun belum ketemu saja yang cocok, lagu lama.

Maka dari itulah kang_jui ingin berbagi tips untuk mencari dan mendapatkan kekasih hati

* Menjadi orang yang menyenangkan pasangan

Sebisa mungkin kita berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan.
Hindari gugup yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada.

Pelajari apa yang disukai oleh pasangan. Hidari hal-hal yang tidak disukai
oleh orang yang kita sukai dan berusaha melakukan apa yang disukai
disesuaikan dengan batas kemampuan kita

*Didukung oleh lingkungan sekitar

Keluarga, teman dan tetangga yang baik tentu akan menjadi nilai plus buat anda. Jika anda merasa lingkungan anda belum atau kurang mendukung, sebaiknya anda lakukan bina lingkungan untuk menjadi lebih baik sehingga dapat menunjang aktifikas pendekatan dengan kekasih hati.

* Menjadi diri sendiri

Hindari berpura-pura menjadi orang lain yang anda anggap akan disukai oleh orang yang anda sukai. Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin anda.
Selain itu jika pasangan mengetahui sifat kita yang sebenarknya mungkin
bisa membuatnya ilfil dan kecewa berat.

Jika tujuannya adalah untuk menjaga penampilah maka sah-sah saja.

* belajar Menjadi orang baik

Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang baik? Hanya segelintir cewek atau cowok saja yang senang dengan penjahat. Sifat baik yang dimaksud antara lain adalah jujur, setia, pengertian, suka menabung, sopan, rendah diri, tidak pelit, suka membantu, tidak merokok, tidak menggunakan narkoba, rajin beribadah, berorientasi jangka panjang, menghindari zina dan lain sebagainya.

Memiliki sifat yang tidak pemarah, sabar, bertanggungjawab, setia dan pengertian adalah sifat yang paling disukai. Bila anda belum memilikinya maka segera belajar untuk merubah sikap / sifat anda untuk menjadi lebih baik di mata orang lain tidak hanya di mata si do’i.

*Konsisten dan konsentrasi tinggi

Jangan mudah terpengeruh oleh godaan dan perkataan orang lain. Yakinlah
bahwa si dia adalah pacar atau jodoh yang tepat bagi anda, namun anda juga
harus mempelajari doi dengan baik agar kelak tidak merasa salah memilih
pasangan. Hubungi doi setiap hari di waktu senggang untuk menjadi komunikasi dua arah yang lancar yang baik dengna membahas hal-hal yang disukai kedua belah pihak dengan sisipan humor untuk menghangatkan suasana.

Berikan sang tambatan hari waktu, tenaga, pikiran dan perasaan anda sepenuhnya agar si dia merasa dihargai. Buat rencana ke depan untuk membina hubungan yang lebih jauh. Ajaklah si dia berdiskusi dengan anda mengenai masa depan nanti untuk melihat seberapa serius dia dengan anda.

*Memiliki modal yang cukup bukan berarti banyak uang

Modal dalam hal ini tidak selamanya harus berbentuk uang atau materi. Modal sifat baik, tekat yang kuat serta keseriusan yang tinggi terkadang dapat mengalahkan harta dan materi. Selama sang pujaan hati merasa nyaman itu merupakan modah yang cukup kuat.

Uang dan materi jangan dijadikan hal yang berlebihan karena jangan sampai anda mendapatkan orang yang meterialistis sebagai pacar atau jodoh pasangan hidup anda. Buatlah materi yang anda miliki sebagai alat untuk melancarkan aktivitas pdkt anda.

setiap detik pengeluaran jangan sampai kita menjadi terlihat pelit atau terlalu menghamburkan uang.
Siapkan dana untuk nonton ke bioskop, pergi belanja bulanan kebutuhan sehari-hari, pulsa telepon hp serta
sms, makan bareng, dan lain sebagainya.

bagi para pembaca selamat mencoba tips gw neh... semoga sukses selalu, good job.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Resiko Pacaran

Hidup memang penuh dengan masalah, namun semuanya itu tidak akan berarti jika kita mampu mengatasi berbagai masalah yang timbul dalam kehidupan kita. Salah satu halnya adalah masalah percintaan.

Pada awalnya anda akan berfikir tentang cinta begitu indah, romantis, mempesona dan lain-lain sesuai versi anda mengartikannya. Namun tanpa disadari sebenarnya di balik keindahan sebuah cinta juga mengungkap suatu masalah yang suatu saat bisa mengancam keharmonisan hubungan percintaan anda atau yang dikenal dengan istilah pacaran.

Masalah tersebut senantiasa menjadi duri yang menyesakkan dada di kala api cinta telah berkobar dengan panas yang tak bisa dinilai dengan celcius, hehehe…

Anda tidak usah khawatir dan takut bila akan menjalin sebuah hubungan pacaran. Kalau memang anda mempunyai rencana untuk “menembak” seseorang janganlah terburu-buru. So, pikirkan secara matang-matang dan yakinkan bahwa anda akan memilih pasangan yang benar-benar cocok dengan anda (nyambung). Kalau sudah nyambung kan bisa mengantisipasi munculnya masalah-masalah dalam percintaan, atau minimal mengurangi timbulnya masalah-masalah yang ada. Oleh karena itu, saya akan berbagi info mengenai masalah-masalah yang biasanya terjadi dalam berpacaran.

* Menjadi sedikit lebih sibuk

Memang sudah pasti yang namanya pacaran sulit untuk tidak saling bertemu. kalau bisa sih, setiap detik selalu bersama, hehehe… Paling tidak beberapa waktu sekali anda sempat berkunjung/menemui kekasih lo, minimal malam minggu lah alias apel. Tapi saya sarankan jangan cuma sehari dalam seminggu, rasanya kalau sudah rindu membara sesak nafas jadinya, hahaha LEBAY
Kebersamaan menjadi hal yang penting dalam menjalin suatu hubungan, anda harus mengerti apa yang dia inginkan, apa yang dia mau, otomatis anda harus memikirkan bahwa anda adalah seseorang yang menjadi tempat berlabuhnya keinginan-keinginan tersebut.
Maka dari itu, lo akan menjadi sedikit lebih sibuk. Karena anda tidak memikirkan diri anda sendiri, melainkan juga memikirkan pacar lo. Tapi anda harus tetap semangat, toh dia juga pacar lo kan?

* Pengeluaran Meningkat

Segala perbuatan pasti butuh pengorbanan, itulah sedikit gambaran yang simpel saja. Yang biasanya lo berkorban untuk diri sendiri sekarang anda harus pula siap berkorban untuk orang lain, yang tidak lain adalah pacar lo.

Bila suatu saat dirimu bersama sang pacar bermain ke suatu tempat, misalnya pantai, taman, bioskop, rumah makan atau restoran, mal atau tempat perbelanjaan yang lainnya sudah menjadi hal yang wajar karena tempat-tempat tersebut yang biasanya menjadi langganan orang pacaran, hehehe…

Saya yakin lo sudah tau konsekuensinya bukan? Ya, tepat sekali bahwa lo harus siap merogoh kocek anda demi si dia. hehe

* Adanya orang ketiga

Orang ketiga memang menjadi ancaman serius bagi hubungan anda dengan sang pacar. Apalagi bila porsi ancaman tersebut sudah mencapai taraf yang lebih serius, misalnya pacar lo sudah mulai termakan hipnotis orang ketiga. Wah, jangan sampai lo lengah. Yang sebaiknya lo lakukan adalah tanyakan kepada pacar anda siapa sebenarnya si orang ketiga tersebut. Cari tahu apakah dia teman pacar anda (hanya sebatas teman biasa) atau teman tapi mesra, ups… maaf bila kalimatnya terlalu ekstrim.

Jangan pernah sekali-kali dirimu menanyakan kepada pacar lo bila lo belum yakin atas apa yang ada dalam pikiran lo, karena akibatnya bisa berbahaya!

* Putus

Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kalau bisa sih selalu jalan terus jangan sampai dirimu perpisahan. namun bila takdir berkata lain, segala hal yang terjadi harus lo hadapi dan lo terima dengan lapang dada. Berjiwa besar dan tetap semangat dalam menyongsong hari esok yang lebih baik adalah suatu keharusan yang sepantasnya ada dalam dirimu.

Kesimpulannya, bila lo sudah berani berpacaran, maka lo harus siap PUTUS!

Dari kelima hal di atas, hanyalah hal-hal yang kecil dan biasanya terjadi. Tapi tidak selalu terjadi, tergantung dari masing-masing orang itu sendiri. So, ini tidak mutlak dan hanya sebagai gambaran saja.

Bila anda belum siap pacaran, sebaiknya jangan pacaran dulu, hehehe…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HikmahNya Cintaa

CINTA adalah PILIHAN. ketika kita memutuskan untuk mencintai sesorang, dengan segala kekuranganya. ketika kita memilih bersama dengan seseorang apapun yang terjadi. bahkan ketika kita sadar bahwa ternyata masih banyk orang laen yang lebih menarik, lebih pandai darinya tapi kita tetap memilih tuk mencintainya, dan itu adalah pilihan karena kita di dunia bukan untuk mencari seseorangyang SEMPURNA tuk di cintai ... tapi untuk BELAJAR MENCINTAI orang yang TIDAK SEMPURNA dengan cara yang SEMPURNA.

berikut nie gw akan bahas tentang hikmahnya cinta..

* awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tdk mengubahnya menjadi gambaran yang kita ingginkan, kita haya mencintai diri sendiri yang kita temukan di diri dia seorang.

* cinta adalah ketika kamu kehilangan rasa gairah, romantika dan km masih peduli padanya.

* lihatlah segala sesuatu melalui mata orang laen. jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin bahwa orang laen juga terluka.

* cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan titik air mata.

jadi berhati-hatilah dalam mencari cinta sejatimu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Penyebab Cewek Selingkuh

hampir tidak ada cewek yg memilih rencana buat selingkuh. biasanya itu terjadi akibat munculnya jengkel secara tiba". mereka melakukan karena merasalan hal tsb sebagai petualangan yg baru dan berbeda.

cewek berselingkuh karena kesempatran jatuh begitu saja ke pangkuan orang laen. hal itu sering membuat mereka tersiksa setengah mati, sebab mereka teteap ingin merasa baik terhadap diri mereka sendiri.

memutuskan untuk berselingkuh merupakan sebuah reaksi spontan. mereka merasa saynag melewatkan kesempatan emas yang lewatt di depan mata.

suatu hubunbgan kadang psati bisa terasa begitu hambar dan monoton bagi perempuan sehingga mereka perlu membumbuinya dengan melirik lelaki lain. dalam beberapa kasus, perbuatan tsb menjadi sebuah kebodohan yang akhirnya mereka sesali.

hati" kalau kita menjalani hubungan yang tidak serius dalam berkomitmen. perempuan semacam ini biasanya hanya ingin bersenang senang dan tdk terlalu peduli dengan jalinan hub. begitu merasa bosan dan terkenang, mereka akan segera pergi meningalkan anda untuk mencari lelaki laen sebagai korban.

meskipun terdengar konyol, tapi tdk sedikit perempuan yang berselingkuh hanya untuk memacu adrenalinya. bukan rahasia lagi bahwa perempuan merupakan mahluk yanh sangat tergila-gila dengan tantangan. menurut mereka , berselingkuh merupakan cara termudah untuk memacu adrenalinya di bandingkan jika harus melakukan kejahatan

balas dendam: nah.. lain algi kalu inimasalh . ada juga perempaun yang berselingkuh karena telah diselingkuhi lebih dulu oleh kekasihnya... ups meskipun tidakakan menyelesaikan persoalan , mereka sudah cukup puas bisa menyaksikan wajah penuh emosi sang kekasih saat mengetahui aksi balas dendam itu

tdk kuat mental: sebagian perempuan berusaha berkasli-kali menolak godaan untuk berselingkuh. akan tetapi dalam beberapa kasus mereka tidak kuat mental sehingga akhirnya menyerah juga.... Goreng patut(bodoh)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bondan Prakoso - Tetap Semangat


santoz:
satu bahasa jutaan makna cerita
satu kata perkata diawal langkah pertama
ini saatnya kita tentukan langkah baru
bergerak maju berwarna dan berdebu
aku disini dan engkau disana... oi!!
bersama coba langkahi semua bendera... oi!!
redam amarah... mari bersuara
bicara bahasa kita dengan banyak cinta... uuu!

lezz:
yea... and it goes like this...

maju bergerak hadapi semuanya
membuka mata lebar "rude boy" haa... lupakan luka
karna untuk terus berada didalam garis
kau tau pasti... jadi orang harus optimis
please, tepislah egois, ku tak perlukan diss...
hanya langkah optimis... realistis?!
menggores tinta dengan sentuhan klasik
membakar jiwa... dengan teknik terbaik!! c'mon!!

reff:
woy... maju tak gentar, membela yang benar
tetap semangat!!
woy... pantang menyerah, terus melangkah
tetap semangat!!

titz:
eiyo kawan, lihat kedepan
tunjukan jalan bagi kita agar bertahan
teruskan... teruskan... errr... teruskan lagi
hingga semua bermakna murni dan abadi
bergeraklah ragaku dan lakukan sesuatu! ooi!
dunia ini begitu ramai dan tak tepat bila kau layu
brraah... braah... brahasilah
rrreeezzpect reerre... rrzzpect pantang menyerah

back to reff:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Jurus Bermain Gitar


Minimnya skill bermain gitar membuat suasana fellowship di berbagai persekutuan kantor kadang jadi kaku dan kurang bergairah. Skill semacam ini memanng tidak hanya didapat dalam waktu singkat. Tapi 5 jurus singkat gL! di hawah ini mungkin dapat membantu jika Anda melatihnya secara konsisten selama minimal 3 hulan, dan setiap harinya selamma 1 hingga 2 jam.

Jurus 1: jangan Lupa Kunci

Kunci adalah nyawa dari permainan gitar. Tanpa kunci, meski kita tahu semua jurus ritem, dijamin kita tidak akan pernah tahu bunyinya seperti apa. Pelajarilah semua kunci dasar seperti C, D, E, F, (3, A, B) beserta semua bentuk minor dan #nya (kecuali untuk kunci B memakai bentuk Bb). Biasanya buku tentang kunci-kunci ini dijual bebas di pasaran. Satu tips yang patut diingat, sebenarnya bentuknya begitu-begitu saja. Jangan dibuat pusing dengan nama-nama yang berbeda. Contoh: bila kunci C digeser sejauh 2 fret akan menghasilkan kunci D, padahal bentuknya sama, hanya letaknya yang berbeda.

Jurus 2: Dua Teknik Dasar

PETIKAN: Ketika memetik gitar, tidak perlu membayangkan harus seperti lagu "KKEB"-nya Andre Hehanusa atau "Tears In Heaven"-nya Eric Clapton. Sebaliknya, petiklah dengan sederhana seperti 3 contoh berikut ini:

Perhatikan posisi jari: jari jempol untuk 3 senar bas, sedangkan 3 senar lainnya dipetik oleh 3 jari pada gamhar.
Penyederhanaan: jari jempol=1, jari telunjuk=2, jari tenguh=3 dan jari minis=4.
1. 1-2-3.4.3-2 dengan l berpindah-pindah bas
2. 1-2-3-4-2 dengan 34 dipetik bersamaan
3. 1.234 dengan 234 dipetik hersamaan sebanyak 3x.

Setelah Anda nmencoba ketiganya, GABUNGKAN SEMUA TEKNIK! Memainkan lagu KKEB bukan impian lagi.

RITEM: Ini hal yang sebetulnya sederhana. Kalau pengamen jalanan saja tekniknya bagus, mengapa kita tidak? Alasan utama ketidak-mampuan ini adalah kurangnya latihan. Jika Anda sungguh serius, sisihkan waktu untuk melatihnya minimal 1 jam sehari. Latihan: Untuk ritem sederhananya dibagi menjadi ritem ke bawah dan ke atas. Untuk ke bawah= l dan ke atas=2.
1. 1-1-2-2-1
2. 1-2-2-1-2-2-1

Jurus 3. Jangan Lupa Bawa Buku Nyanyian

Sekarang buku lagu-lagu Praise & Worship yang lazim digunakan dan sudah banyak dijual bebas di pasaran. Biasanya apa yang tertera di buku-buku semacam ini sudah disederhanakan sehingga menyanyikannya pun mudah saja.

Jurus 4: Berlatih Running Chord Untuk Bermazmur

Sebelum kita bisa membawa orang lain agar mengalami saat yang indah dalam memuji & bermazmur bagi-Nya, kita harus mengalaminya terlebih dulu. Cobalah untuk berdiam diri dengan bermazmur bagi-Nya dengan menggunakan running chord 4/4 seperti misalnya (jika bermain di kunci C): C-F, C-AmDm-G, F-Em-Dm-G. Semakin sering dilantunkan, feeling Anda akan semakin terasah dan Anda akan terheran-heran melihat perkembangan skill Anda.

Jurus 5: Percaya Diri

Percaya diri! That's the best thing. Walau Anda banyak melakukan kesalahan (terutama biasanya salah kunci), lanjutkan saja dengan tertawa bersama teman-teman Anda. Dijamin, mereka semua pasti ikut tersenyum. Toh pada akhirnya, bukan permainan gitar/nyanyian kita yang diterima oleh-Nya, tapi kesungguhan hati kita.**

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lyla - Akhir Cerita

Lirik Lagu Lyla Akhir Cerita

Sayang sudahlah berakhir semua
Cerita kita yang dulu indah terasa
Jangan kau teteskan air mata
Mungkin inilah jalan untuk kita berdua
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Sudah tak perlu engkau sesali
Semua ini tak akan berubah

reff:
Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku

Luka ini memang perih
Tapi kita pernah mencobanya
ooh biarkan saja cerita ini
Mendewasakan kau dan aku

(kenanglah aku kapanpun engkau mau)

repeat reff

(Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku..

Untuk para pengunjung blog ku nie. qw mau kasih saran dikit buat kalian,
Walau sebesar manapun gelombang yang melanda mu, berjanjilah untuk mencobaya, aku akan pastikan orang yang kamu sayang akan senang tiasa berada di sisi. dan untuk para pembaca, jadikan kisahku ini sebagai ikhtiar, sekiranya kita sayangkan seseorang cepatlah bertindak. jangn tunggu sampai sesuatu perkara yg tidak di inginkan berlaku, barulah kita menyesalinya.. seperti lagu lyla-akhir cerita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Mengatasi Sakit Hati

Mengalami kegagalan cinta memang menyedihkan bukan dan pastinya bikin sakit hati. Diputusin pacar tercinta bukan akhir dari segalanya , jadi jangan terlarut dalam kesedihan. . .

Cara mengatasi sakit hati menurut KangJui???
Bagi para pembaca yang baru putus cinta ingin segera bangkit dan menghilangkan kesediahan, berikut neh cara mengatasi sakit hati setelah putuss :

1. Segarkan kembali hati dan pikiranmu. Terkadang kita tak bias menahan diri untuk mikirin sang mantan, dan mengingat-ingat lagi kejadian yang pernah kita alami denganya. Jangn telalu terlena pada masa lalu. Isi lagi pikiranmu dengan hal baru dan pacar baru.
2. Beradalah dekat-dekat dengan sahabat dekatmu atau keluargamu. Disaat kamu sdih, mereka pasti akan berusaha menghiburmu dan mendukungmu.
3. Gagalnya cintamu tentunya bukan kesalahanmu sendiri. Jadi kamu tidak perlu menyalahkan diri terus menerus dan selalu berpikir bahwa kamu tidak bias menemukan yang lebih baek dari pada dia. Hilangkan semua pikiran itu. Percayalah pada dirimu , pasti dirimu bias menemukan cinta yang lebih baek dari pada dia,, tetep semangat.!!
4. Jaga slalu hatimu. Kadang kita tidak memikirkan perasaan sendiri dan terbawa dengan suasana. Jadi jangn mau tersakiti lagi. Pilihlah orang yang benar-benar menyayangimu untuk menjadi pacarmu berikutnya.
5. Berharaplah bahwa kamu pasti menemukan orang yang terbaek untukmu. Mungkin saja bukan sekarang, tapi dengan cara berpikirmu yang baru dan harapan yang tinggi , pasti kamu akan menemukan orang yang sesuai dengan keinginanmu.

Seperti lyric lagu lyla judulnya “Akhir Cerita”

Sayang sudahlah berakhir semua cerita kitayang dulu indah terasa
Jangan kau teteskan air mata mungkin inilah jalan kita berdua
Sudah tak perlu rngkau sesali semua ini tak akan pernah berubah

Reff.
Kenanglah aku selalu disalam hatimu
Andaikan api cinta datang kembali
Akan kusanjung engkau didalam hati hatiku
Luka ini memang perih
Tapi kita pernah mencobanya
Oh biarkan saja cerita ini mendewasakan engkau dan aku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Mengatasi Masalah Stress/depressi+frustassi

semua orang pasti mencari cara bagaimna menghadapi stress. Emank tdk enk kalok sedang stress yg sangat lebay, membuat aktifitas terasa lebiih berat dari aslinya, apa bila jika lv stress lebih tinggi dari pada orang GELO...

Eniwey, perlu anda pelajari dengan kemampuan mengendalikab stress yg lebih hebat di banding stress itu sendiri..
Disini KangJui mau mmbagikan tips CARA MENGHADAPI STRESS#.
# caranya buat suatu rencana untuk menjalani berbagai aktifitas harian anda dengan kreatif mencari alternatif cara mengatasi berbagai hambatan masalah.
sebagai contoh , Anda bisa meniru cara ini atau tdak (atau sudah anda melakukanya):
1. Atasi masalah disekitar anda terlebih dahulu. Hindari orang yang mengagumu. jika kamu punyk teman skolah yg gemar memancing emosi anda, seharusnya anda ambil jarak fisik darinya. saat istirahat/ ada waktu kosong, hindari duduk di dekatnya, atau bahkan berjalan berdekatan denganya....
2.Learning to say no, kesibukan anda membutuhkan tanggung jawab dan menuntut waktu anda . jikalau sehari atau seminggu dalam satu bulan waktu anda sudah habis untuk kesibukan, seharusnya manfaatkan waktu luang untuk beraktifitas yg menyenangkan dan menyegarkan tubuh kembali seperti berkumpul bersama teman atau pacar dalam suasana santai. Jadi, jangan ragu bilang TIDAK pada orang yang mengajak anda dan membuang-buang waktu dan tenaga namun tidak menyenangkan bagi anda
3. Bila masalah anda terlalu berat, Curhatlah pada temen terdekat anda seperti gw..... dan mereka pasti memiliki respon/solusi yg berbeda-beda terhadap kondisi yang membuat kamu stress..

Dalam mengatasi masalah stress, sementara wanita cenderung mengatasi stressnya dengan cara mencari lawan bicara atau teman untuk curhat jadi bersosialisasilah . BeTuL tiDaK....
Berfikirlah dengan optimis percayalah atau tidak, (remember "the ssecret"). Berfikir negatif dan cemas yg lebay hanya membuahkan kejadian yang menakutkan yg kita pikirkan.. Kalau km punyak bawaan negatif thingking, cobalah buang ke Empang pikiran jelek itu menjadi positif thingking.. . . .
KangJui kasih contoh..
Kalau km berfikiran seperti ini "Aku takut semua akan berjalan di luar kendali" ubahlah menjadi "yg cepat itu m emudahkan kita dan Aku siap untuk cepat tumbuh dewasa"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>