Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Tips Nembak sii Dia Lewat SMS

Banyak orang bilang kalau cinta sudah melanda dunia ini, segalanya menjadi gila, hahaha.. Apa memang cinta itu gila ya? Hmm, kayak lagunya band Ungu , hehehe… Kalau memang sudah nggak bisa ditahan lagi, segeralah luapkan perasaan cinta anda kepada si dia, jangan sampai siii dia diambil orang lho. . :D

Menyukai seorang wanita memang tak bisa dipungkiri, bahkan mencintai. Karena cinta adalah hal terindah yang diimbangi getaran jiwa yang mendayu-dayu laksana sampan diterjang badai, hehehe… (oleng dunk kemana-mana, hehehe…)

Banyak cara untuk mengungkapkan cinta, bisa melalui telepon, surat, bahkan ngomong langsung. Tapi nggak semua orang secepat dan seburu-buru itu mengungkapkan rasa cinta, kalau belum yakin dengan sii dia ya jangan dulu deh, soalnya kalau hasilnya nihil turut berduka cita, endingnya pasti sakit hehehe… Cara yang paling unik dan gokil adalah nembak si dia adalah melalui SMS.

Kata temen gw kalo nembak pacar atau nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle. Tapi itu sah-sah saja, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke sii dia. (jangn niru gw,, gw di suruh nembak sii dia langsung saat pulang skull,, toh endingnya pasti menyakitkan, coz gw belum yakin dengan sii dia)

Okelah kalo begbegbegitu…, langsung aja gw kasih tips ampuh nembak pacar lewat sms alias calon pacar lewat sms? Cekidot…!

1. . Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus Cinta dan bertanya sama Temen” lo yang ahli dalam masalah nembak calon pacar, atau bisa tanyak langsung ke gw. Jangan sampai anda terlihat bego karena menggunakan kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image anda malah jatuh. Ingat point 3. 2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. Bukannya diterima, bisa-bisa anda kena semprot dan sumpah serapah, hahaha…
3. Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud anda). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi nggak ngeh. Ingat selalu pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.
4. Jangan main-main. Meski anda melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau anda serius sama dia. Jangan sampai si dia menganggap kalau ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau Mamen
5. Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa..! kalao lo bnyk pulsa seh gpp
6. Pastikan Hp anda ada pulsanya. Meski seribu kali pun anda kirim SMS, kalau nggak ada pulsanya nggak akan pernah nyampe pesan lo. Makanya jangn kere-kere. hehe
7. Pastikan si dia juga punya Hp. Lah, kalau nggak punya Hp mau di sms in ke mana coba?... betulll tidak..
8. Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms -nya nyasar ke nyokap atau bokapnya si dia, hahaha… nggak dapet anaknya, dapet nyokapnya… bisa-bisa loe jg kena marah marah.
9. Bubuhi dengan picture message atau template, biar nggak garing aja. Kalau mau lebih basah, cemplungin saja HP ke Empang, dijamin nggak bakalan garing, hehehe…
10. Wait and See. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinking kayak lagunya KOBE aja. Siapa tahu si dia lagi nggak punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita nggak bisa langsung tahu gimana reaksi si dia. Gto…

Kalo masalah di tolak,, itu udah takdir dia bukan jodoh loe,, makanya tetap semangat.. jangn lupa sambil berdoa biar lebih sukses saat nembak calon pacar lo. . bagi yang merasa cew, kalo lo di tolak, gw siap kog jadi pacar loe.. ehehehe :D

Itulah jurus-jurus maut menembak cewek lewat sms. Semoga berhasil. Kalo gagal, silahkan ketik REG TEMBAK kirim ke Neraka, hehehe…
Salam dari Gw Wee’e’e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>