Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Arti Sahabat

Bagi gw arti persahabatan adalah teman yang selalu ada di saat gw sedih dan seneng. gw juga sering berdebat saat berbeda pendapat sama sahabat. Anehnya, semakin besar perbedaan itu, gw semakin suka. gw belajar banyak hal dari persahabatan. Tapi ada suatu kejadian yang membuat gw berpendapat berbeda tentang arti persahabatan.

“Hahahahaha!” gw tertawa sambil maen hp.

“david! Katanya mau cari referensi tugas flas, Pokoknya besok selasa, semua tugas kelompok anime pasti selesai. Asal kita kerjakan malam ini. Yuhuuuu... setelah itu bebas tugas.

adi orangnya yang simpel, punya banyak akal, tapi banyak juga yang gagal, hehehe.. Dari kelas 1 SMK sampai sekarang gw sering jg sekelompok sama dia, beda lagi kalau masalah maen badminton adi jagoannya tapi kayaknya lebih jagoan gw deh kayaknya, buktinya gw bisa ngalahin dia berkali-kali. Rasanya seperti dia sudah tau apa yang bakal terjadi di permainan itu. Tapi entah kenapa, sekalipun sebenarnya gw kurang suka maen badminton, gara-gara terpengaruh sama temen smp gw ngajak maen game online, gw jadi ikut-ikutan suka main game.

Sahabatku yang kedua adalah yoget pagilanya seh gto, nama sebenarnya yogi rizal. yoget, badannya gag terlalu keceng biasa ajah, karena sehari bisa makan lima sampai enam kali "menurut gw seh, hehehe". Sebentar lagi dia pasti datang - nah, sudah kuduga dia datang kesini.

“Kamu gak malu gag pakek sepatu?” Tanyaku pada yoget yang baru masuk ke kelas. Sudah sering dia saat pulang praktek selalu gag pakek sepatu kalo pulang, tapi tadi pagi rasanya dia pakek sepatu. . Aku heran, orang ini benar-benar kelewat pede. Aku semakin merasa unik dikelilingi dua sahabat yang over dosis n' agak idiot pada berbagai hal.

Kami pulang bersama tp, rumah kami agak jauh dengan sekolah, yoget dan david juga teman satu komplek kalo gag salah. Saat pulang dari sekolah terjadi sesuatu.

Kataku dalam hati sambil lihat dari kejauhan “( Eh, itu... )”.
“gw sangat kenal dengan rumahku sendiri...” gw mulai ketakutan saat orang tua ku ada di rumah. Karena semakin ketakutannya, gw tidak berani pulang kerumah.
“Ohh iya itu!” david dan yoget setuju dengan ku. david melihatku seksama, ia tahu kalau gw takut sama or2. gw melihat david seperti sedang berpikir tentangku dan merencanakan sesuatu.
“Oke, , gw dan yoget ada inisiatif, dari pada gag ngapa"in mendingan layangan ae.. itu kata yoget.akan tetapi layangan gw ada di kamar gw. gw diem" masuk ke rumah tanpa sepengetahuan or2 gw, gw langsung ajah ambil layangan tak lupa benang layanganya... pastinya gw takut banget sampai" kepala gw kejedot pintu... glodakkkk.. iuh kalian tau gag rasanya kejedot pintu,, uhh sakit banget mamen.

Karena semakin ketakutan, gw terasa seperti sesak sekali bernafas, tidak bisa terucapkan kata apapun dari mulut.

gw segera lari ke lapangan, secara depan rumah gw udah ada lapangan luas buat layangan yang ada diujung jalan dekat toll - tidak terpikirkan lagi dengan apa yang terjadi dengan dua sahabatku. . . Sekitar 30 menit lamanya saat gw keasikan layangan dan kembali ke rumahku.

“Ya Tuhan!” kaget sekali melihat or2 ku tepatnya nyokap gw yang datang lebih awal dari pada aku saat itu sedang layangan di lapangan.

“Jangan kawatir... hehehe... Kita berdua selalu suport loe dari belakang bro. itu kata mereka. berhasil menggagalkan mereka. Tadi saat kami masuk ke rumah! Ternyata tidak terjadi apa-apa. Alhasil, temen" ku malah di kasih cemilan.. Ya akhirnya gpp dehh...david n' yoget dengan tenang dan pedenya.
Kemudian david dan yoget ngomong ke gw “oR2 mue gag kayak gw fikirin, ternyata or2 mue baik jg loh... gk kayak omongan mue itu."

Singkat cerita, gw bgombrol" dengan mereka berdua. Anehnya, peristiwa itu tadi seperti tidak pernah terjadi.
“Hahahahaha... “ david malah tertawa dan melanjutkan bercerita tentang cwek yang dia suka di skolah. Sedangkan yoget bercerita kalau dia masih sempat-sempatnya bahas layangan yg tadi dia menangin terus dengan pedenya. Bagaimana caranya? gw juga kurang paham. pakek dukun paling. :D

“( Hahahahaha... )” gw ketawa dalam hati karena mereka berdua memberikan pelajaran berarti bagiku.Tapi ada pelajaran yang kupetik dari dua sahabatku ini.

Arti persahabatan bukan cuma teman bermain dan bersenang-senang. Mereka lebih mengerti ketakutan dan kelemahan diriku. david dan yoget adalah sahabat terbaikku. Pikirku, tidak ada orang yg setia kawan jika bukan untuk sahabatnya.

nie saran dari gw.. kalo kalian punyk sahabat yg kalian anggap care sama kalian,, jangn sia"in sahabat kalian itu... toh terbukalah pada sahabat" kalian, pasti dia akan bantu sebisa mungkin untuk nyelesein masalahmu... Salam dari gw.. Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>