Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Hari Valentine Tahun Lalu

Tanggal 14 february besok adalah hari kasih sayang, semua orang-orang akan mengatakan cintanya, kasih sayangnya kepada sang kekasih di Dunia Barat.
di dunia maya sono kalau di indonesia kayaknya terjadi kontroversi deh kayaknya ada sebagian yang setuju sama hari valentine ini ada juga yang menentang habis-habisan dengan hari valentine besok.
So, kamu di pihak yang mana??
Gak Perlu di Jawab. hahaaha
itu sih terserah para pembaca toh, kalian punya sudut pandang berbeda-beda.

Hari ini gk membahas tentang sejarah valentine ataupun pandangan agama yang ada di indonesia tentang hari valentine besok, tapi saya akan membahas sedikit tentang hari valentine dan kenangan saya dulu.
Apa Ini maksudnya, hmmmm
Maksudnya itu kenangan di hari valentine yang tahun lalu, sedihkah , bahagiakah atau gak ada kenangan sama sekali. hehe :D

kalau bicara tentang valentine jadi inget nih sama temen sekolah saat SMP dulu, beberapa tahun yang lalu tepatnya.
kenapa saya inget, waktu itu hari pertama dan mungkin juga hari terakhir ngerayain Hari Valentine.
hmmm kok bisa hari pertama dan terakhir???
karena pada waktu itu saya masih polos dan belum ngerti apa-apa tentang hari kasih sayang, yang katanya hari untuk bercinta, Benarkah? Tapi Entahlah

pada Tanggal 14 February saat di dalam kelas, saya gk tau kenapa temen-temen saya tuh saling memberikan coklat, saya bertanya "hmmmmm, itu coklat untuk apa kok tumben baik banget hari ini,gk kayak biasanya? "
Dengan Alis terangkat kayak wajah-wajah penuh dosa, dia menjelaskan kenapa dia memberikan coklat kepada teman-temanya.
katanya hari ini adalah hari Valentine Day, hari kasih sayang dimana kamu bisa mengungkapkan perasaan pada pasangan.
sayapun menjawab cuma "OHHH" dengan wajah polos.
saya cuma bisa menyimpulkan coklat itu sebagai tanda kita sayang sama orang yang kita berikan coklat itu.
tapi di benak saya rasa kasih sayang itu bisa datang kapan aja Dan akan lebih sangat mendalam kalau semua orang di seluruh dunia merayakan di waktu yang  bersamaan, mengagumkan bukan, Kamu mau coklat?? temen saya bertanya.
Dengan secepat laju motor saya menjawab : GRATIS kan. hehee :D

Setelah kejadian itu saya mencari-cari informasi tentang  hari valentine besok yang kebanyakan anak muda merayakan, yang mana yang PRO dan KONTRA.
Pasti para pembaca bisa menarik kesimpulan apa yang saya sampaikan, saya gak mau menyimpulkan disini, biar saya praktekan pada hari selasa besok yang bertepatan Tanggal 14 February, Tujuanya agar para pembaca melihat sudut pandang kalian masing- masing. yang mana yang fakta atau bukan.
BTW gimana Hari Valentine dan kenanganmu di waktu lalu, Silahkan Di Share di blog saya ini.
Di Tunggu Kisah Valentine dan Kenanganmu Di Blog Ini. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Alasan Sebenarnya Kenapa Zidane Menyeruduk

Gue dapet info ini dari temen bokap gue . Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian "Zidane nyeruduk" Zidane masih saja ingin memberitahukan yang sebenarnya terjadi, lalu dia pun bercerita:

Z :"Begini ceritanya, jadi ketika pertandingan final, saya tidak sengaja menabrak Materazzi", lalu Materazzi bilang:

M :"Nyokap lo gila" (Zidane Diem)


M :"Satu keluarga loe gila" (Zidane Diem)

Z :"Akhirnya, saya pun capek mendengarkan dia, saya tinggal saja", tapi tiba tiba dia bilang

M :"LO MANTAN PEMAIN PSSI ya ?"

Z :"Saya tidak terima, saya langsung saja seruduk!!"


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tes Penyakit Mata Akut

Seorang pasien sedang di tes matanya oleh dokter, untuk mengetahui jenis penyakitnya.

Dokter: "Gambar apa ini?" (uang Dollar).
Pasien: "Uang Dollar."

Dokter: "Gambar uang apa ini?"(Uang Rupiah).
Pasien: "Uang Rupiah."

Dokter: "Gambar uang apa ini?" (Yen Jepang).
Pasien: "Yen Jepang."

Dokter: "Ya cukup, Anda punya penyakit mata akut."

Pasien: "Penyakit mata apa Dok?"

Dokter: "Mata duitan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Rambut Cantik: Mitos dan Fakta Populer tentang Rambut

Berikut akan disajikan mitos dan fakta yang sering kita dengar tentang rambut.

1.Kondisioner dapat memperbaiki rambut bercabang.Tidak peduli berapa banyak iklan kondisioner yang mengaku bisa memperbaiki rambut bercabang,tapi kenyataannya tidak demikian.Kondisioner memang bisa memperbaiki kutikula sehingga rambut bercabang akan berkurang. Tapi ujung rambut yang telah bercabang akan tetap ada.Potong rambut secara teratur (setiap 4-6 minggu) untuk membantu mencegah ujung yang bercabang.Satu-satunya cara untuk menyingkirkan ujung rambut bercabang adalah dengan memotongnya. Jadi ini hanyalah MITOS

2. Jangan tidur dengan rambut basah – atau jamur akan tumbuh.MITOS. Anda bisa tidur dengan rambut basah tanpa khawatir jamur tumbuh di kulit kepala.Kulit kepala tidak akan berjamur jika Anda rajin merawat dan menjaga kulit kepala selalu bersih.


3. Rambut akan tumbuh lebat dengan menyisir 100 kali sehari.Pikirkan tentang hal ini: bagaimana menyisir rambut 100 kali sehari bisa menumbuhkan rambut?Menyisir rambut secara berlebihan justru dapat merusak kutikula apalagi jika menggunakan sisir yang tidak tepat. Tidak perlu dikatakan lagi, ini hanyalah MITOS.


4. Berbagi sisir akan menyebarkan penyakit.FAKTA. Setiap orang memang harus punya sisir sendiri. Sejumlah parasit, seperti kutu, bisa hidup pada sikat atau sisir rambut, dan dapat dengan mudah menular dari satu kepala ke yang lain.


5. Lebih banyak shampo maka rambut akan lebih bersih.MITOS. Tidak peduli berapa banyak shampo yang Anda gunakan, selama sudah bisa menjangkau seluruh rambut hasilnya akan sama saja.Jangan repot-repot membuang shampo, gunakan saja jumlah secukupnya.

6. Makanan bisa menyebabkan rambut rontok.FAKTA. Apa yang Anda makan memiliki efek terhadap kualitas dan kesehatan rambut. Pola makan yang seimbang ditambah suplemen multivitamin akan membuat rambut tumbuh sehat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Seorang Istri Minta Agar Suaminya Dibebaskan dari Penjara

Seorang wanita pergi menghadap Gubernur Alabama. Dia memohon agar pemerintah membebaskan suaminya yang telah mendekam di penjara setempat selama beberapa waktu.


"Mengapa dia bisa dipenjara?," tanya Gubernur.

"Karena mencuri daging," jawab wanita itu.

"Tampaknya tidak terlalu berat kasusnya. Apakah dia pekerja yang rajin?," tanya Gubernur lagi.

"Tidak. Saya tidak dapat mengatakan kalau dia rajin. Dia sangat malas," jawab wanita itu


"Oh..., tapi dia sangat berarti bagimu dan anak-anak kalian, bukan?," tebak Gubernur.


"Tidak juga. Dia sangat kasar pada kami, jika anda ingin tahu yang sebenarnya," jawabnya memelas.


"Lalu, mengapa anda menginginkan pria seperti itu segera dibebaskan dari penjara?," tanya Gubernur penasaran.
Sembil mendekati Sang Gubernur wanitu itu berkata, "Begini, Pak Gubernur. Masalahnya, kami sudah kehabisan persediaan daging beberapa waktu ini

Gubbrakkkkkkkkkkkk :/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pengumuman dari Operator Bandara

Suatu Hari di Bandara, para penumpang telah bersiap-siap untuk berangkat ke tujuan masing-masing. Seperti biasa penumpang-penumpang tersebut menunggu instruksi dari operator. Tak berapa lama terdengar suara

bel mendayu-dayu dan diiringi dengan suara sang operator.

Operator : (ding...dong...ding...dong...) "Perrhatian-perhatian...para penumpang yang tujuannya ke Singapura...berangkat 15 menit lagi."

Penumpang : (senang menerima kabar tersebut)

Tiba-tiba terdengar lagi suara panggilan dari operator,

Operator : (ding..dong..ding..dong..),

Penumpang : (hening) ???

Operator : (dengan suara agak merendah) "Maaf...kepencet..."


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>