Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Beban Kehidupan

Wew .. Sepertinya sudah lama sejak saya menulis kata-kata kasar sebelumnya acak saya dari lols hidup saya ^ _ ^.
Yah, aku tak ada hubungannya pula, Jadi saya hanya akan menulis sesuatu di sini .. ^ _ ^

Apakah Anda pernah merasakan perasaan bahwa Anda terbakar meskipun Anda tidak melakukan pekerjaan apapun sepanjang hari? .. Itu semacam perasaan dimana Anda hanya duduk memandangi halaman kosong dari internet dengan tidak ada yang lain di sekitar Anda. Anda memiliki perasaan tidak nyaman.

Beberapa menyebutnya, sedang dalam trance atau cara meditasi, tetapi saya pribadi pikir itu sesuatu yang lain. Coz ketika Anda bangun dari itu, Anda merasa begitu lelah. Bertanya-tanya mengapa waktu hanya berlalu begitu saja. Anda tidak melakukan apa pun namun Anda merasa sangat lelah ...

Artist menggambarkan perasaan semacam itu berada di kemerosotan ...
Sebagai perawat, saya menggambarkannya sebagai perasaan terbakar ..
Tapi secara pribadi saya pikir itu sesuatu yang lain .. Aku tidak tahu mengapa tapi aku benar-benar merasakan beban yang saya bawa banyak di pundak saya ..

Saya pikir itu apa yang Anda sebut "beban kehidupan" ..
Hanya pikiran saya ingin berbagi dengan Anda semua ..

Jangan biarkan diri Anda ditekan oleh hal-hal tertentu terutama jika itu hanya suatu hambatan kecil dalam cara Anda, membiarkannya hanya untuk sementara waktu karena ada skenario yang benar-benar tak terduga dalam hidup yang Anda tidak mengharapkannya yang benar-benar akan memukul Anda keras di kepala .

Hanya bersikap wajar .. Jadilah dirimu sendiri ^_^..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

COLOR FORECAST

  • Berdamai dengan alam sekitar. Teknologi menjadi biasa sementara alam tidak terduga perubahanya. Kedamaian dan rasa nyaman menjadi BeyonD TecnologY. Alam tetap dekat dengan mahluk hidup di bumi. Alam memberi Energi Kepada semua mahluk Hidup
  • Sangat Dipengaruhi Oleh Warna Bumi Yang Kuat, Warna-Warna Kultural, Warna Kontras Alam, Warna Yang Netral Untuk Ornamen. 
  • Perubahan Yang Cepat Mengubah Pandangan Manusia Dalam Sikap Kerja Dan Nilai-Nilai Yang DiTuntut..
  • Teknologi Dan Kejadian Dunia Yang Makin Jauh Dari Perdamaian Menimbulkan Fantasy Untuk Mencapai Kedamaian, Ketenangan Dan Kesenangan. Melalui Grafik Dan  Warna Netral Ketenangan Jiwa Dapat Tercapai.
  • Kesibukan Memberi Dampak Pada Jiwa. Kedamaian Dan Ketenangan Menjadi Dambaan.
  • Manusia Mencuri Tempat Pelarian Untuk Dapat Mengatasi Kelelahan Jiwa , Mencari Kreativitas Dalam Ketenangan. 
  • Kebutuhan Akan Kedamaian Spiritual Yang Berbau Oriental Atau Ketimuran. Mencari Spirit-Spirit Positiv. Berorientasi Pada Kepuasan Jiwa.
  • Aktivitas, Ruang Dan Waktu Menjadi Terukur, Kekuatan Dalam Menghadapi Tantangan Pun Terukur. Kecepatan Menjadi Terukur.
  • Memajukan Teknologi Membuat Segalanya Menjadi Terukur Dan Mempengaruhi Ruang Gerak Dalam bekerja. Yang Tidak Terukur Adalah Kedamaian Dalam Hidup Perimbangan Antara Kedamaian Spiritual dengan Kecepatan Kerja Dalam Perubahan Yang Cepat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Wahana Warna Warni

Dengan pesatnya kemajuan Teknologi dan berbagai perubahan yang terjadi, makin hari manusia menjadi semakin lelah dengan mata teknologi dan mulai bergeser kepada hal-hal yang membuat emosi mereka menjadi lebih tenang. selain itu dengan adanya berbagai kejadian yang mempengaruhi keamanan dan kenyamanan di bumi ini, perngaruh global baik positiv maupun negativ, perang, penyakit, krisis, dan sebagainya membuat manusia ingin berada di tempat yang tenang secara spiritual dan dapat merendam keadaan emosional mereka dengan melihat kedalam, berdamai dengan jiwanya,,

Kedamaian spiritual menjadi penting  dalam berbagai aktivitas kehidupan di abad ini untuk dapat mengimbangi berbagai perubahan yang begitu cepat dan tuntutan hidup yang begitu tinggi. perimbagan antara kedamaian spirituan dan  kecepatan bekerja dalam berbagai perubahan yang begitu cepat,. lebih berorientasi kepada kepuasan jiwa. semua memimpikan kedamaian dan berdamai dengan berbagai perbedaan yang begitu kontras.

Semua ini mengakibatkan warna yang terpilih  untuk tahun ini lebih kepada yang menenangkan jiwa dalam menghadapi perubahan dan perbedaan. namun tetap Fun dan penuh dengan fantasi dan alami. kedamaian akan terwujud jika kita dapat berdamai dengan alam sekitar kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sahabat Atau Cinta

Haii para pembaca..

Aku mau Curhat dikit ni...
aku punya sahabat Cewek yang dibilang kita tuh udah deket banget….
udah sekitar setahun aku temenan ama dia,
saking deketny ak ama dia, aku suka dijodoh-jodohin temen sekelas sama dia… awalnya sih aku anggap bercanda…
dia sering banget curhat tentang Cowok yang ditaksirny ke aku… dan jujur aja waktu itu aku merasa senang dan cemburu juga…saat dia ada masalah ama Cowok yg ditaksirny.. dia sempet ngasih sinyal2 ke aku..
sekarang aku dan dia Sibuk, dan kita udah jarang banget ngobrol (lost contaact)… suatu saat aku liat ada Cowok(tmen ku) yang deket ama dia dan deketnya sama seperti aku sama dia dulu…
aku merasa sedih banget… karena klo kita lagi eye contact tiba2 dia langsung maling dan ngobrol ama tmen cowok ny itu…
jujur, aku gatau suka atau hanya merasa dibuang ama dia…
soalny dia kadang2 sms ke aku itu pun tentang sekolah biasanya juga tentang cowok itu yang lagi deket sama dia,..
apa yang harus aku lakukan? mencoba melupakannya atau menjalin lagi persahabatan atau malah ngedeketin dia lagi sebagai cinta?

Aku sekarang mau mencoba untuk menJomblo dulu.. n' mikirin sekolah dulu engak buat cinta... Aku tau jodoh gk bakal kemana... Aku percaya pepatah itu.. moga-moga sahabatku itu mendapatkan cowok yang sayang sama dia... Amin^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips dan trik mendapatkan wanita Idaman

Bagi anda (khususnya pria)  Yang akan dan berusaha memikat hati wanita idaman, ikuti tips dan trik berikut ini……

  •     Pria itu Harus rajin mandi, paling tidak sehari 2 kali waktu pagi dan sore hari lebih dari itu jga no problem. Hal ini dilakukan karena wanita paling suka dengan pria yang bersih, tidak bau apek dan kalo bisa sih wangi walaupun dikit *wakakak…..* Sepakat kan buat para wanita, kalo ngga’ brati tipikal jorok  si wanita ituh. hiks…hiks….
  •     Pria itu harus Berpenampilan Rapih, survey membuktikan dari 100 wanita ada sekitar 90 wanita mengingankan pria yang berpenampilan rapih sedangkan 10 wanita lainnya lebih memilih berpenampilan apa adanya saat melakukan kunjungan malam Minggunya (ngapel). Ini artinya hampir seluruhnya wanita menginginkan pria yang berpenampilan rapih, enak dipandang dan kaga’ slenge’an. Sepakat kan…..? hai para wanita, kalo ngga’ berarti fansnya Slanker tuh…..hahahahaha
  •     Pria itu harus bisa Memuji Pasangan, naluri wanita itu suka dipuji, coba aja deh puji pasanganmu atau pacar, bila dipuji pasti dia tersipu malu (walaupun kenyataanya ohhh…nooo), dibandingkan dengan dicela pasti dia akan nangis dan tidak mau kenal kamu lagi. Soalnya dia (wanita) mikir punya pacar masa tiap kali ngapel nyela melulu, mending berhenti deh jadi pacar. wakakakak….
  •     Pria itu harus bisa  Merayu, wanita itu menginginkan pasangan yang suka merayu dan agresif ketimbang pasangan yang pendiam. Selama rayuannya tidak gombal-gombal amat. Pasti deh wanita suka, karena dari rayuan itu akan timbul kalimat-kalimat sayang dan cinta. Hal itu tidak akan terungkap pada pria yang super pendiam. hahahahaha….
  •     Pria itu harus bisa menggoda, kodrat wanita adalah suka digoda sedangkan pria adalah menggoda, kalo hal ini ditemukan di diri anda yang kebalik hati-hati deh buat wanita ini bisa dianggap wanita jablay dan gampangan, sedangkan prianya bencong kaleee…..wakakakak…
  •     Pria itu harus bisa melawak, untuk mencairkan suasana ada kalanya seorang pria harus punya ide untuk melebur kebuntuan dalam komunikasi. Humor dan percakapan yang tidak penting terkadang disampaikan di sela-sela obrolan. Apalagi menghadapi wanita yang pendiam, si pria harus ekstra keras untuk membuat dia tersenyum dan ketawa.
  •     Pria itu harus yang sopan, tidak ada seorangpun wanita yang menginginkan pria yang kurang ajar. Dari omongannya, sikapnya, tata kramanya dalam lubuk hati seorang wanita pengin mendapatkan orang yang bener dan sopan baik tingkah laku dan bertutur kata.
  •     Pria itu harus bermodal, ini hal penting untuk para pria yang ingin mendambakan pasangan idamannya. Dia harus bermodal keberanian, bermodal kecerdasan dan bermodal material. Ketiganya harus ada salah satu gak ada saya rasa kurang klop. Masa’ mau mendapatkan wanita idaman cuma modal dengkul…..????. hwakakakak….

Itulah sedikit tips dan trik untuk mendapatkan pasangan idaman khususnya untuk para pria,,, yang cewek juga gpp kog... akakkakaka :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tukar Link

KALAU ADA YANG MAU TUKAR LINK DI SINI SILAHKAN KOMEN DAN SERTAKAN LINK ANDA.


1.loidaforia
2.willvibi
3.kecoaknangisan
4.RadityaDika
5.Panji
6.MissRemponk
7.kartanom
8.tutorial-sagita
9.Tips Trick
10.filkul
11.Angga
12.Guyop Rukon
13.loveheaven07
14.krisantipsdantrik
15.palukursusdisain
16.rapawij
17.sembanghari2
18.ratrikoir





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cewek Matre

Pada suatu hari seorang cowo ganteng ketemu cewe matre di mall, saya nguping, ini pembicaraan mereka berdua.

Cewek: Mas kerja dimana?

Cowok: Saya pemilik beberapa hotel di Jakarta dan Bali.

Cewek: (woow konglomerat nih !!) Mas tinggal dimana?

Cowok: Di pondok indah golf view.

Cewek: (woow kereeen.. perumahan orang2 “the have” ) Pasti gede rumahnya ya ?

Cowok: Cuma 3000 m2

Cewek: Mas pasti mobilnya banyak ya?

Cowok: Cuma 5, ferrari, audi, mercy, bmw sama range rover.

Cewek: (ini cowo idamanku !! ) Mas punya istri?

Cowok: Belum…

Cewek: (wah enak juga jadi bininya ) Mas merokok?

Cowok: Tidak.

Cewek: (Wah sehat nih ) Mas suka minuman keras?

Cowok: Tidak

Cewek: (wow cool ) Mas suka judi?

Cowok: Tidak.

Cewek: (wah halal nih rejekinya ) Mas suka main perempuan atau dugem gitu?

Cowok: Tidak.

Cewek: (sholeh banget nih cowo ) Hobbinya mas apa?

Cowok: bo’oooooong. HEeeehe :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>