Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Tips Gombal Penakluk Hati Cewek

nie pengalaman temen gw di tampar cewek gara" suka ngegombal... mungkin inilah gamparan cowok nakal menggoda cewek. dasaaaar!!!! cowok kegatelan!!! Prokkkkkkkkk!!!” hehehe… apakah loe pernah di tampar cewek??? semoga loe gag kayk temen gw nie yang tak mahir menggoda cewek.

Nah, bagi loe" yang merasa sebagai cowok keren, ganteng , cakep seperti gw... "kalo pengen muntah, muntah aja sekarang dari pada mules" hehehe , apalah akan nggak berarti bila tak lihai dalam hal menggoda cewek atau menaklukkan hati cewek.

Sebenernya nih cuma basa-basi aja, tapi gak ada salahnya buat dicoba, paling-paling ditimpuk ama sendal si cewek haa…haa…ha.
JUST TRY IT!!

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Itulah sedikit contoh kalimat atau kata-kata yang bisa bikin cewek tersepona, hahaha…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>