Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Tips Mengatasi Patah Hati, Dunia Belum Berakhir

Patah hati? Tak ada seorang pun yang mengiginkan ito. Namun jika ini dialami oleh para pembaca, hal-hal positif yang harus kamu lakukan adalah tetap mencoba untuk menerima keadaan dengan bersabar dan berusaha meningkatkan upaya agar anda tidak dilanda patah hati lagi di kemudian hari.

Kamu putus sama pacar kamu and badan rasanya lunglai. Seperti juga hati kamu yang hancur berkeping-keping. Sambil berusaha meyakinkan diri kamu bahwa masih banyak orang yang lebih keren di dunia ini.

Berfikir terus menerus tentang sakit hati karena ditinggal kekasih tak akan ada gunanya, yang harus anda pikirkan adalah bagaimana cara untuk mengobati rasa sakit ini.
“Bukannya aku tak takut mati, hanya karena sering patah hati. Yang aku takut bila patah hati engkau nekat lalu bunuh diri“. Inilah salah satu penggalan dari lagu Patah Hati yang dipopulerkan oleh band Radja.

Semoga saja ini terjadi dalam kehidupan loe.

Berikut adalah tips-tips dari kang_jui :

* Jauhkan Diri Kamu darinya

Kalau itu membuatmu merasa lega. Asal aja kamu ingat-ingat lagi sulitnya untuk berlagak cuek pada saat kamu lagi butuh.


* Biarkan Kesedihan Melandamu

Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun. Jangan keliatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.

* Berpikirlah Secara optimis

Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian.

* Ceritakan Kesedihan Kamu

pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, kamu salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.

* Buanglah

Barang-barang di tempat tinggal kamu yang mengingatkan kamu padanya. Kalau tinggal berdekatan pindahlah sementara waktu kalau perlu. Singkirkan foto-fotonya. Berhenti mendengarkan lagu-lagu yang pernah kalian senangi. Ciptakan suasana baru dengan membeli CD baru yang nggak ada hubungannya dengan kenangan masa lalu.

* Menangislah!

Angkat tinju tinggi-tinggi dan sesali diri: “Kok saya?”. Jatuhkan diri ke lantai dan pukullah lantai dengan penuh perasaan: “Masa sih akhirnya hanya begini saja?” Kalau perlu, kamu mengamuk dan sambunglah dengan cucuran air mata sambil menangisi kejamnya perbuatan umat manusia. Kalau kamu nggak bisa nangis, sewa film English Patient biar air mata mengalir deras. hehehe

* Manjakan Diri Kamu

Kamu dipaksa berhenti untuk mikirin orang lain. So, kumpulin aja seluruh tenaga itu untuk diri sendiri.

* Berpikirlah Secara Matang

Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan,

Yang paling ampuh adalah segera mencari penggantinya, hehehe… itu seh menurut gw.. selamat mencoba, semoga berhasil ya para pembaca blog ku nie... good job!! ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>