Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Sakit-Sakit Tapi Nikmat

ahh.... malem ni online,, hari nie gw gag ad kegiatan, tdk bnyk aktivitas... why? because kebetulan sejak pagi ketika gw bangun tdr, gw ngerasain badan gw sakit, suhu badan gw tinggi... Yah lagi kurang sehat  badan. wah, jd blog curhat gw sekali nich...hehe.. Gw cerita tentang yg gw alami 3hari sesudah ptz sama cewek tsb di blog gw nie, Mau nulis di novel atau majalah , yaa gag mungkin, belum ada majalah yg khusus terima curhatan orang idiot..hehe...
Curhatan gw nich yg pasti bukan curhat 17thn ke atas. haha..... juga bukan curhatan suami terhadap istri... Apa yg gw rasain saat ini ?? yah... gw ngerasain alangkah nikmatnya kalau sehat,. panas badan yg gw alami hari ini, tenggorokan susah untuk menelan, menbuat makan kurang enak.

-Eniwey... Sakit-sakit tapi nikmat.... saat itu gw di rumahnya sdr tgl 16-03-2011 waktu jam 08.27 malem. 8hari lagi  masuk sekolah . 
Hayo-Hayo... buat pria n' wanita , apa itu sakit-sakit tapi nikmat?? hahahaha... bukan porno loh yupz.. jangn mikir macem-macem.... Mari kita sharing...

-Pernahkah lo jatuh sakit??. kapan lo merasa Sehat itu nikmat??.
Kemarin gw pernah jatuh sakit selama 3hari, tapi tidak lama kyk dbd/tipes.. Sampek 3hari itu ge  gag bisa beraktivitas ... saat itu gw merasakan alangkah nikmatnya kalo sehat. ketika sehat gw bisa ngapain aja, kemana aja,  beraktivitas  apapun sampe terkadang lupa waktu n' kesehatan gw.... haha... Nah ketika gw sakit, barulah gw tau sehat itu nikmat sekali... gw bisa merasakan sehat kalo kita pernah sakit. begitu pula sebaiknya, gw tau rasanya  sakit karna gw tau rasanya sehat. gw mengalami keduanya baru aja bisa membedain yg mana sehat yg mana sakit. Coba bayangkan, kalo gw gag pernah sakit, sehat selalu, apakah gw tau dan bisa membedakan  mana rasa sakit mana rasa sehat? sama seperti gw bisa membedakan yg mana yg cakep , mana yg jelek. yang cakep jadi ada karna ada yang jelek. Yg cakep itu gw, yang jelek itu yg baca. hahahahaha.... "jngn ngamuk ya.. kalo ngamuk berarti bener.hahaha :)

-Lah, sama kyk sakit dan sehat, sakit-sakit tapi nikmat, di terima cewek dan ditolak.. Kapan gw merasakan diterima cewek ? Apakah bisa tau apa itu di terima cewek kalau tdk pernah di tolak? Di terima cewek hanyalah bisa dirasakan , akan terasa.. bila telah atau mengalami  ditolak cewek. Gw gag akan bisa ngerasain di terima cewek kalu gw tau rasanya ditolak cewek, gw akan tau rasanya di terima cewek tanpa pernah ditolak. kecuali gag pernah mencoba apapun, makanya gw tau rasanya keduanya. Namun , apakah hidup terasa nikmat kalau gag pernah ngerasain sakit sekalian??. memang sakit itu gag enak, namun hanya orang" yg pernah ngerasain sakit bisa menyukuri nikmatnya sehat.. Hanya orang" yg pernah ditolak yg bisa ngerasain diterima cewek dan mensyukuri diterima cewek.. ^_^..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HANTU "Hancur Hatiku"

-Gw kemarin memiliki soerang cewek yang sangat gw Sayang, anggep aja namanYa dela, selama kami berpacaran tak ada yg aneh dari sikapnya dia kpd gw.. kira" tgl 05-03-2011 3minggu yang lalu gw sudah merasakan ada yang berbeda dari dirinya.... Sikap yang gag pernah gw duga yang dilakukan kepadaku... yaitu Cuekin gw, dan juga jarang bangt sms or tlvn.. Tapi gw gag bisa membencinya ataupun marah denganya... Mungkin karna gw sudah terlanjur sayang kepadanya....

-Pada saat siank hari, Gw menelvn dia dan gw berkata "knp smsku gag kamu blz n' gag mau kabarin aku"
dan dia menjelaskan alasanya yg saat itu adalah "Aku pagi" kmrn ada pertandingan terus siangnya ada ekstra renang"... Gw tak dapat berbuat apa" karna menurut gw alasanya itu emank masuk akal...

-Saat dia bercerita pada gw, aku terkejut saat dia menceritakan dia dekat sama temenya yg dulu pernah menyukainya, apalagi saat dia ekSkul renang, sii cow berfoto berdua sama dela. betapa cemburunya gw saat dia bercerita itu k'gw... Tanpa banyk berfikir sesudah tlvn gw menuju kamarku tersebut.. dengan membawa kesediahan yg sangat dalam, ingin rasanya gw mati Bunuh Diri, namun itu tak akan dapat menyelesaikan masalah...

-Lali gw berdian diri dikamar cukup lama sekitar 1/2Hari ... Gw sama sekalai gag keluar rumah ,, hari terus berganti tanpa gw sadari bahwa hari ini adalah hari senin tgl 06-03-2011... saat sepulang sekolah Betapa terkejutnya gw saat membuka facebook dan melihat komentar dari saudaranya dela diapun berkomentar k'statz gw "katanya mbk dela, dia dah putus sama km, mau boong ya"... gw pun terkejut kog biza"nya saudaranya bilang gtu k'gw.. gw pun bertanya k'dia "Emank bnr ya dia bilang putus k'km".. Dengan rasa yg sudah sangat kecewa, saudaranya pun menjawab "iya, kmrn dia cmz aku deg, lagian or2nya  dan budenya gag setuju kalo dela pacaran"...

-Betapa sakitnya hati ini saat gw tau kebenaran dari sdrnya.  Seorang yang sangat aku sayang namun dengn Tega nya dia bila k'gw dengan menjelaskanya tnpa bersalah..
Kata dela "aku ketahuan pcrn ama ibuku, aku minta maaf k'km, kita harus ptz.. Aku minta maad, ini permintaan ibuku, aku gag mau ngelawan" Dan dia cumak bilang maaf dan maaf.

-Dan gw pun sekarang sama dia cumak berteman biasa. dan rasa sakit hati gw masih membekas sampai sekarang!!! Gw sakit karna Cinta, Cinta yg tak pernah bisa mengerti gw, mengerti akan semua akan kasih sayang gw... Gw inggin memiliki cinta yang hanya buat gw bahagia , tak untuk sebaliknya hati nie ketika cinta itu pergi... gw mengerti tak selamanya Cinta harus memiliki , tp apa nie balezn dari cinta yg gw beri balezan yg amat menyakitkan hatiiiii...
Napa gw tak bisa lupa akan Cinta, Cinta yg buat hati nich lukka..... hati ini terus bertanya, apa salahku padanya, sampai semuanya bisa buat kita berpisah.. >_<"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kejadian Tak Terduga

>-- Bdw kali ini gw gag bahas tentang Cinta...okeY langsung saja...
Beberapa Minggu yg lalu  tipi gw masih terdengar suaranya , terus seperti biasa sehabis gw bangun tidur sekitar jam 02.30 Subuh mau nonton acara bola yg berlangsung antara ARSENAL VS BARCELONA. yg tempatnya di ruangan tengah rumah gw, setelah gw gag sabar mau liat itu langsung aja gw mencet tombol power di tipi gw itu..... Tipi gw bisa nyala dengan normal!!! tapi tiiidakkkkkkkkkkkkkkkk tipi gw gag ada suaranya....


>-- Di dalam otak gw berfikir "kog aneh sich Tipi gw bisa hidup tapi gag ad suaranya, teruz gw dengerin apa??"
bayangkan aja hampir setiap hari Tipi gw nemenin gw di saat gw sedih,senang dan Gelisah dll....!!!


>-- Emank sich tipi jadul gw ini udah lama, yang menandakan tanda" kehidupan ... tapi setelah itu suara tipi gw kembali lagi dan beberapa menit kemudian suara tipi gw dikit demi sedikit hanYut dengan suksesnYa....  giiilllaaaaaaaa gw bingung, gw mau nonton tipi  tapi gag ada suaranYa, gmn niCh??? "gw berfikir sambil marah" mau nontn pertandingan bola tapi gag seru gag ada suaranya apa lagi tipi gw ini satu-satunya yg ada di rumah gw...


>-- Tapi tuhan berkata lain.... Sekitar 2 hari gw gag bisa nontn tipi di rumah,, sehabis gw pulang sekolah tipi gw bisa hidup dan ada suaranya "Apa mungkin gara" tipi gw yg tak banting" yah... he..hhe..he.. " lalu saat gw pencet tombol untuk menyalakan kembali tipi gw itu ..... dan Gag gw sangka kembali lagi... ternyata BIsaaaaa!!! ckckckck. akhirnya suara tipi gw yg lama gag gw denger kembali algi dengn sendirinya...
di dalam hati gw berkata "Alhamdulllah"


>-- Lalu dengan prasaan yg sanggat gembira suara tipi gw yg dah normal kayak dulu..................... Eeecccchhhhhhhhhhhhh sekarang malah Gantian komputer gw gag bisa hidup alias russsaakkkkkkkk...
Gw sebel bangt, banyk bangt kejadian yang paling gag gw duga,,  Gw udah coba dengan cara membanting komputer gw, tapi cara gw gag bisa buat komputer gw hidup lagi malahan makin russsaaaakkkkkkkkkk...
>_<"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cinta Sejati Part II



>.. kisah Cinta itu gag selamanya indah bukan, malahan ada yg bilang Cinta itu menyakitkan. Hampir semua mengalami pahitnya cinta. walaupun Cinta itu lebih pahit dari pada PARE, tapi kalok tdk pernah mengalami pahitnya maka tdk bisa merasakan manisnya Cinta dan menghargai Cinta itu sendiri...

>..Memang banyak orang yg ingin memiliki kisah cinta yg indah "termasuk gw", tetapi tdk dapat di pungkiri bahwa tidak semua orang dapat memiliki kisah Cinta yg berjalan luRus.. Di cerita gw ini kita dapat membuka mata, bahwa banyk juga di dunia ini kisah yg menyakitkan dan membuat orang menjadi trauma...

>..What IS Love???
Hampir semua orang pernah merasakan apa itu cinta. dengan cinta orang biza tersenyum, tertawa dan ada pula yang menangis tersedu-sedu karna Kakinya di injak sama cewekNya... Cinta bagaikan Jailangkung datang tak diUndang dan pulang tak tau jalan pulangnya. Karna itulah arti Cinta.....

>..Cinta sejati sesunguhnya datang dari  lubuk hati yg paling dalam. Cinta sejati hanya datang sekali dan cinta sejati hanya ada dalam hati Dan Cinta adalah Anuggrah terbesar yg di berikan tuhan terhadap kita.. Kita bisa hdup karna Cinta, Kita mau melakukan sesuatu karna Cinta , Kita rela berkorban karna demi Cinta, Kita bahagia karna Cinta dan kita bersedih juga karna Cinta.....

>..Setiap orang pasti nekat untuk mendapatkan Cinta sejatinya, why???
karna cinta adalah hal yang indah, namun penuh dengan rintangan dan cobaan untuk mendapatkanya, Kecewa dan menyesal saat di Tolak oleh cinta adalah  prasaan yang paling mungkin akan di rasakan oleh orang yg melakukan Cinta "termasuk gw"...

>..Gw adalah sosok yang harus rela menghadapi berbagai rintangan yang menghadangku, mengorbankan perasaan dan banyak waktu...
Dan akhirnya Cinta adaLah hal semu yang nyata dampaknya
Dan Cinta tak selamanya harus memiliki... ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cinta Sejati

EniweY...Kenapa gw menutup Mata saat gw tidur,,Menangis,Membayangkan dan ketika gw Berciuman?... Karna hal terindah di dunia ini TIDAK TERLIHAT......

Ketika gw bertemu dengan seorang cew, Langsung gw jatuh ke dalam suatu keanehan serupa, yang di namakan CINTA.... Ada hal" yang tdk inggin gw lepasin pada cew ini.... Orang-orang yang gag inggin gw tinggalka, tp gw inggat,, melepaskan BUKAN akhir dari dunia, melainkan awal gw menuju kehidupan baru.

Menurut gw... kebahagiaan ada untuk kalian yang menangis dan tersakiti oleh cinta... karna kalian lah yg bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh hati loe...

CINTA gw yang ABADI adalah ketika gw MasiH peduli terhadapnya... dan gw masih menunggunya dengan setia,, ketika cew itu mulai mencintai orang laen dan gw masih bisa tersenyum sambil berkata di dalam hati gw "AKu turut berbahagia melihat kau disisiNya"

Mencintai bukanlah bagaimana gw melupakan , melainkan Memaafkan .... BUKANLAH apa yg gw lihat, melainkan apa yg gw rasakan!!!

Gw jujur dalam alasan Cinta, gw sangat JARANG Menang. tapi ketika cinta gw itu tulus, meskipun kalah, gw tetep menang HanYa karna gw berbahagia dapat menCintai seseoranf yg lebih dari gw menCintai diri gw senDiri....!!

Apabila gw bener" menCintai cew itu, gw gag mau lepasin dia, Gw gag percaya bahwa melepaskan SELALU berarti gw benar" mencintai MELAINKAN..... BErjuang Demi CInta itulah menurut gw yang disebut dengan CINTA SEJATI.. kadang kala, orang yg gw Cintai adalah orang yg PaLing menyakiti hati ge...

And Now Find U'r Love

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>