Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Lyla - Akhir Cerita

Lirik Lagu Lyla Akhir Cerita

Sayang sudahlah berakhir semua
Cerita kita yang dulu indah terasa
Jangan kau teteskan air mata
Mungkin inilah jalan untuk kita berdua
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Sudah tak perlu engkau sesali
Semua ini tak akan berubah

reff:
Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku

Luka ini memang perih
Tapi kita pernah mencobanya
ooh biarkan saja cerita ini
Mendewasakan kau dan aku

(kenanglah aku kapanpun engkau mau)

repeat reff

(Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku..

Untuk para pengunjung blog ku nie. qw mau kasih saran dikit buat kalian,
Walau sebesar manapun gelombang yang melanda mu, berjanjilah untuk mencobaya, aku akan pastikan orang yang kamu sayang akan senang tiasa berada di sisi. dan untuk para pembaca, jadikan kisahku ini sebagai ikhtiar, sekiranya kita sayangkan seseorang cepatlah bertindak. jangn tunggu sampai sesuatu perkara yg tidak di inginkan berlaku, barulah kita menyesalinya.. seperti lagu lyla-akhir cerita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>