Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Cara berpacaran

Kita harus sudah bisa mencintai diri sendiri yang paling penting....
dan ada beberapa yang harus kita miliki, antara lain :

1. Kita selalu berpikir positif
2. Mempunyai Rasa percaya diri, dan
3. Sifat dan Kebiasaan ada perubahan

...setelah itu ada beberapa tahap dalam hubungan :

1. Tahap Perkenalan
2. Tahap Pertemanan
3. Tahap Persahabatan
4. Tahap Kepercayaan
5. Tahap Perhatian
6. Tahap Menyukai
7. Tahap Pendekatan
8. Tahap Pacaran
9. LaLu....Tahap Pernikahan

yang terpenting kamu harus bisa mengenal kepribadiannya dulu . Apakah itu membangun atau menjatuhkan...
Mungkin ini saran saya :D semoga bermanfat !!!
Salam dari gw.. Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

THE MAN TIMBER

an elderly carpenter intends retiring from his job at a construction company real estate. He expressed his desire to the owner of the company. Of course, since it does not work, he will lose his monthly income, but the decision was unanimous. He felt tired. He wanted to rest and enjoy the rest of her old age peacefully with his wife and family.

company owners feel sad to lose one of his best workers. He then appealed to the carpenter to make a home for her. Carpenter nodded approving the company owner's personal

He actually feels forced. He wanted to quit. his heart is not completely in the shed. reluctantly, he work on the project. He only uses ingredients minimally. Finally, the finished house is requested. The result is not a good home.

a pity, he should end his career with achievements that are not so admirable. when the owner of the company came to inspect the house which he asked, he handed the front door key to the carpenter.
"This is your house" he said "a gift from us"

how shocked the carpenter. she was very embarrassed and sorry. if only he knew that he was working on a house for himself, he would certainly do it earnestly. now he must live in a house that is not too good results of his own work

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cemburu Tanda Sayang

Di dalam sesebuah hubungan, tidak salah jika ada perasaan marah atau cemburu, Emosi marah tidak harus menguasai diri karena hanya akan mendatangkan keretakan dalam hubungan.

Kadangkala masalah kecil diperbesarkan sedangkan masalah itu boleh diselesaikan dengan berbincang antara satu sama lain, ”alias curhat”. Tetapi apabila perasaan marah sudah menguasai diri dan hubungan berakhir, bias dibilang gag jodoh kali ya…
Memang benar jodoh itu di tangan Tuhan tetapi kita berhak berusaha agar jodoh kelak bersama orang yang kita sayang. Perasaan yang perlu diatasi adalah cemburu. Memang benar cemburu tandanya sayang tetapi jangan melampaui batas.

Tidakkah rasa sia-sia hubungan yang dijalin sekian lama terputus begitu saja hanya disebabkan cemburu pada pasangan kita?

Banyak yang mengatakan soal cemburu malah cara untuk mengekang perasaan. perasaan cemburu mengawali hidup kita dengan jujur dan setia.
Memang ada perkara yang tidak memungkinkan kita berterus terang pada sii dia tapi pasangan memikirkan perkara yang bukan-bukan, lebih baik jujur dan berterus terang dengan pasangan dalam menghadapi perselisihan. Jika jujur pada pasangan, sudah pasti dia akan menaruh kepercayaan dan mengekalkan perhubungan itu hingga ke akhir hayat. “So Sweatt”

Kesetiaan juga memainkan peranan penting kerana jika kita sayangkan pasangan, sudah pasti kita juga akan setia padanya. Jika sayangkan seseorang, sudah pasti kita tahu siapa yang ada di hati. Jadi, apabila senantiasa mengingati pasangan, amat mudah untuk kita mengelakkan diri daripada berlaku curang pada pasangan.
Cinta terasa indah apabila ke mana saja kita pergi, si dia setia menemani tetapi terasa pahit apabila kita ternampak pasangan berjalan berdua-duaan bersama orang lain.

Apapun, jangan biarkan marah dan cemburu terlalu menguasai diri. Berikut sedikit tips untuk membantu kita menjauhi rasa marah dan cemburu, sekaligus membantu untuk melangengkan hubungan kalian bagi para pembaca…Cekidot..

1. Bersikaplah jujur kepada si dia kerna wanita atau lelaki memang benci apabila ditipu atau dibohong’i
2. Andai anda jujur, si dia akan setia kepada anda.
3. Beritahu si dia mengenai sesuatu perkara dengan tepat.
4. Jika si dia dalam keadaan bermasalah, senantiasa bikin dia senang, dan Bantu sii dia memecahkan masalahnya itu..
5. Jangan sesekali memungkiri janji..
6. Jangan terlalu mengekang dirinya kerana dia juga inginkan kebebasan.
Ini sebagian tips simple dari gw… moga” aja bermanfaat. Salam dari gw Wee’e’e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Terhindar Dari Pergaulan Bebas

Eniwey, Pergaulan bebas merupakan salah satu bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas-batas norma ketimuran "kalo gag salah seh". Biasanya orang-orang yang kebanyakan terjerumus dalam pergaulan bebas ini adalah kalangan remaja, meski tidak tertutup kemungkinan para orang tua juga sebenarnya bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas ini. termasuk bagi kalian para pemuda pemudi..

Untuk menghindari pergaulan bebas, khususnya bagi loe loe para anak-anak remaja yang gaol, alay"anak layangan, hehe", lebay sering juga disebut sebagai anak ABG labil , bahasa gaolnya seh ABABIL, maka dari itu tips gw ini akan membahas mengenai tips mengindari pergaulan bebas itu sendiri. okey .... Cekidot.

1. Bila gk ada acara-acara yang memang benar-benar penting, maka usahakanlah untuk tidak keluar dari rumah, bisa jg itu acara cumak menghabiskan uang ajah. oke

2. Jangan pergi ke warnet bila memang tidak ada tugas sekolah atau tugas-tugas lain yang memang perlu dan penting untuk di kerjakan kayak maen facebook, twitter, itu mah gag penting banget.

3. Bila belum cukup umur, usahakan agar menunda dulu hubungan berpacaran, sebab ada kemungkinan bila belum cukup usia, anda bisa saja terjebak dalam hubungan ini yang menggiring kalian ke arah pergaulan bebas yg tidak benar.

4. Mendalami agama sesuai dengan kepercayaan diri sendiri. berdoa mulai... Amin.

Mudah-mudahan dengan beberapa tips diatas kalian dan para pembaca dapat terbebas dari yang namanya pergaulan bebas . Dan semoga dengan terbebasnya anda dari pergaulan bebas ini, mudah-mudahan pula akan membawa dampak yang lebih baik pada kehidupan dan masa depan kalian... okey.. Salam dari Gw Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>