Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Gaya Pacaran Jaman Sekarang

Pada awalnya anda akan berfikir tentang cinta begitu indah, romantis, mempesona dan lain-lain sesuai versi anda mengartikannya. Namun tanpa disadari sebenarnya di balik keindahan sebuah cinta juga mengungkap suatu masalah yang suatu saat bisa mengancam keharmonisan hubungan percintaan anda atau yang dikenal dengan istilah pacaran
Kita berangkat dari sebuah kata “CINTA”. postingan gw ini selalu membahas apa itu cinta, melalui sebuah artikel gw berjudul “ Cinta Sejati “. Walaupun saya bukan seorang pujangga cinta, bukan berarti buta soal cinta, hehehe… Cinta memang gila kayak lagunya Ungu , hahaha…

Oke lah langsung aja, kali ini gw akan membahas mengenai beberapa gaya bercinta atau pacaran yang biasanya dilakukan oleh para pemuda-pemudi di sekitar kita, hehehe… Sebelum saya mulai, bila ada yang tersinggung mohon jangan emosi, hehehe… Peace ahh… Cekidot..

Gaya Berjalan Kaki Burung

Sebuah gaya pacaran yang sangat unik ini, namanya aja sudah unik bukan? hehehe… Gaya ini biasanya yang paling sering dipakai dalam hubungan berpacaran. Mereka yang berpacaran tentunya memadu kasih berduaan kemana-mana, entah itu ke Mall, Cafe, Pasar Malam, nonton film ke bioskop, Empang atau pun lokasi lain yang asik guna menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

WHY dinamakan gaya seperti ini? alasannya adalah karena kaki digunakan untuk berjalan dan selalu sepasang. Mana mungkin burung bisa berjalan dengan separuh kaki ajah?

Nah, berarti pergi, dengan kaki > mereka yang berpacaran. Jadi sangat jelas pacaran dengan gaya ini adalah berpacaran yang gemar pada lokasi-lokasi tertentu untuk memadu cinta, kayak di tempat gw, biasanya di Korem kebiasaanya orang berpacaran yang paling ramai di kunjung’I orang”...

Gaya Gerak Jalan atau Jalan Santai?

Pastinya Anda mungkin bingung dengan gaya pacaran yang seperti ini? hehehe… Tak usah bingung … Gaya pacaran yang ini rasanya ibarat sayur tanpa garam, hahaha…

Mereka yang berpacaran dengan gaya ini biasanya menganggap hubungan pacaran adalah sekedar status. Wow!!! sungguh meranna donk, hahaha…. Jadi, intinya pacaran dengan gaya ini yaitu lebih sering dihabiskan hanya dengan SMS ria, telepon, jarang ketemu, andaikan ketemu hanya berbicara di lokasi bertemu tanpa sempat berduaan di lokasi yang biasanya menjadi favorit alias langganan untuk memadu kasih. Waduh kayak hubungan gw dunk sama orang yg gw pacarin kemaren >_<

Nah, jadi maksud dari Gerak jalan atau jalan santai di sini adalah menjalani hubungan pacaran ibarat orang yang sedang berjalan, jadi ngalir aja tanpa ambil pusing, yang penting udah punya status “berpacaran”. Gto “kayak gw” hehehe..

Gaya Makasar Magnet

Wah, ini gaya bukan sembarang gaya loh… sangat langka dan bila anda pernah menemui pastinya kaget keheranan (segitunya ya, hahaha…)

Mereka yang berpacaran dengan gaya sepintas akan terlihat layaknya orang yang sudah menikah (seperti pasutri). Kemana-mana selalu bersama-sama. Hampir setiap hari hanya dihabiskan berduaan, hubungan dengan orang lain(misalnya keluarga atau teman) dianggap tidak penting. Sampai-sampai urusan ekonomi juga sudah seperti pasutri pada umumnya, dan tak jarang pula ada dari mereka yang bila mahasiswa atau pekerja luar kota yang ngontrak bareng (kumpul kebo donk, hihihihi…)

Biasanya pacaran gaya ini juga sudah mengabaikan rambu-rambu pacaran. Bukan hal yang mustahil berbagai adegan mesum pun pernah dilakoni, hahaha…pastinya…

Gaya ini dinamakan gaya Makasar magnet karena magnet terdiri dari dua kutub (utara dan selatan) yang tidak mungkin ada kutub lainnya. Jadi mereka yang berpacaran dengan gaya ini menganggap hanya mereka berdualah yang menikmati hidup ini, yang lainnya ke Laut aje!!! Indahnya Bercinta Saat Muda.. kayak lagunya Nidji ajah..
(Wuy Kang, adanya jg gaya Medan Magnet, gaya Makasar magnet mah gag ada, Cuek lah yang penting happy… hahhaa..)

Bagaimana menurut pendapat Para pembaca? Silahkan anda tuliskan tanggapan anda pada kolom komentar di bawah ini… oeky.. Salam Dari gw.. Wee’e’e ^_^.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>