Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Tips Terhindar Dari Pergaulan Bebas

Eniwey, Pergaulan bebas merupakan salah satu bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas-batas norma ketimuran "kalo gag salah seh". Biasanya orang-orang yang kebanyakan terjerumus dalam pergaulan bebas ini adalah kalangan remaja, meski tidak tertutup kemungkinan para orang tua juga sebenarnya bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas ini. termasuk bagi kalian para pemuda pemudi..

Untuk menghindari pergaulan bebas, khususnya bagi loe loe para anak-anak remaja yang gaol, alay"anak layangan, hehe", lebay sering juga disebut sebagai anak ABG labil , bahasa gaolnya seh ABABIL, maka dari itu tips gw ini akan membahas mengenai tips mengindari pergaulan bebas itu sendiri. okey .... Cekidot.

1. Bila gk ada acara-acara yang memang benar-benar penting, maka usahakanlah untuk tidak keluar dari rumah, bisa jg itu acara cumak menghabiskan uang ajah. oke

2. Jangan pergi ke warnet bila memang tidak ada tugas sekolah atau tugas-tugas lain yang memang perlu dan penting untuk di kerjakan kayak maen facebook, twitter, itu mah gag penting banget.

3. Bila belum cukup umur, usahakan agar menunda dulu hubungan berpacaran, sebab ada kemungkinan bila belum cukup usia, anda bisa saja terjebak dalam hubungan ini yang menggiring kalian ke arah pergaulan bebas yg tidak benar.

4. Mendalami agama sesuai dengan kepercayaan diri sendiri. berdoa mulai... Amin.

Mudah-mudahan dengan beberapa tips diatas kalian dan para pembaca dapat terbebas dari yang namanya pergaulan bebas . Dan semoga dengan terbebasnya anda dari pergaulan bebas ini, mudah-mudahan pula akan membawa dampak yang lebih baik pada kehidupan dan masa depan kalian... okey.. Salam dari Gw Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>