Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Cara Cowok Mengatasi Sakit Hati

________/)______./¯"""/')
¯¯¯¯¯¯¯¯¯\)¯¯¯¯¯'\_„„„„\)
PATAH hati bukanlah momen yang membahagiakan bagi kaum lelaki. Putus cinta kerap kali memberikan efek yang tidak baik dalam hidup. Bahkan, ada saja orang yang tidak berpikiran panjang dan segera mengakhiri hidupnya> dengan cara gantung di pohon jengkol ataupun yg bisa dengan cara makan-makanan kucing. hehehe..

Cinta ibrat rumah
tak prlu mewah.
tag perlu kaya.

yg pnting QTA mrasa bhag!a di sini.!!
...agr u tw bhwa mncri cnta itw tdk hnya dri fisik
atau pun sbrapa kya ny dy.
mlainkan cinta itw tumbuh dari hati dan kbaikan dan ktulusany.. ini kata temen gw yg bernama galih..

Berikut tip beberapa hal yang bisa menjadi cara cowok mengatasi rasa patah hati/sakit hati, seperti dikutip dari Health24:

Berpikir positif
Ini merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Belajarlah menerima kenyataan, dia bukanlah untuk anda. Suatu saat pasti akan datang seorang wanita cantik yang selalu menemani hari-hari Anda.

Perbaharui hal-hal penting
Dalam hal ini banyak yang harus Anda kerjakan. Anda bisa mengevaluasi kegagalan cinta di masa yang lalu, memperbaharui tipe-tipe wanita yang Anda inginkan, dan jangan lupa mempersiapkan jadwal kencan jika sudah mendapatkan target terbaru. Kumpulkanlah data-data itu dalam sebuah buku, yang nantinya berguna bagi Anda dalam mendapatkan wanita idaman.

Nikmati liburan bersama teman-teman atau keluarga
Jika selama ini Anda hanya bisa jalan berduaan dengan pacar, kali ini bisa meluangkan sedikit waktu untuk teman-teman atau keluarga. Nikmatilah hiburan bersama teman-teman or keluarga dengan pergi menonton film di bioskop atau shopping di mall. "kalo punyk duit ya, kalo gag pnyk mendingan gk usah, malu" Atau bisa juga makan bersama di restoran terkenal.

Tidak ada salahnya bukan membahagiakan orang-orang yang ada di sekeliling kita sambil menyegarkan pikiran?

Ubah segala perbuatan buruk
Cobalah berpikir ulang apakah benar selama ini wanita yang menjadi pasangan Anda merasa sangat tidak nyaman dengan perlakuan dan sikap dari Anda? Kalau itu yang terjadi, ubahlah semua sifat buruk misalnya cuek,jutek suka ngelirik pacar orang dll dah yang telah mengecewakan hati agar pada saat Anda mendapat kekasih baru, kesalahan ini tidak akan terulang untuk ke sekian kalinya..

Berikan kesempatan pada wanita lain/PDKT
Tidak harus dengan secepat kilat Anda menerima ajakan kencan wanita yang mengagumi Anda, tetapi berilah kesempatan kepada wanita yang menaruh hati untuk dekat dengan diri Anda. Mungkin rasa patah hati yang Anda alami dapat sedikit terobati dengan kehadirannya sii dia, dan jangan terlalu larut dengan kesedihan sendiri.

jadi bagi para cowok termasuk gw,, dan jangn terlalu larut dengan cinta,,, pastikan kalian mendapatkan doi yang lebih baek dari mantan mantan kalian yg dulu-dulu.. and moga" cara gw nie bisa bikin sifat para pembaca khususnya cowok jadi tau gmn sii caranya mengatasi sakit hati.. Cerita ini tak akan berarti bila tak di resapi.. okey... Salam dari gw Wee'e'e ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>