Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Sakit-Sakit Tapi Nikmat

ahh.... malem ni online,, hari nie gw gag ad kegiatan, tdk bnyk aktivitas... why? because kebetulan sejak pagi ketika gw bangun tdr, gw ngerasain badan gw sakit, suhu badan gw tinggi... Yah lagi kurang sehat  badan. wah, jd blog curhat gw sekali nich...hehe.. Gw cerita tentang yg gw alami 3hari sesudah ptz sama cewek tsb di blog gw nie, Mau nulis di novel atau majalah , yaa gag mungkin, belum ada majalah yg khusus terima curhatan orang idiot..hehe...
Curhatan gw nich yg pasti bukan curhat 17thn ke atas. haha..... juga bukan curhatan suami terhadap istri... Apa yg gw rasain saat ini ?? yah... gw ngerasain alangkah nikmatnya kalau sehat,. panas badan yg gw alami hari ini, tenggorokan susah untuk menelan, menbuat makan kurang enak.

-Eniwey... Sakit-sakit tapi nikmat.... saat itu gw di rumahnya sdr tgl 16-03-2011 waktu jam 08.27 malem. 8hari lagi  masuk sekolah . 
Hayo-Hayo... buat pria n' wanita , apa itu sakit-sakit tapi nikmat?? hahahaha... bukan porno loh yupz.. jangn mikir macem-macem.... Mari kita sharing...

-Pernahkah lo jatuh sakit??. kapan lo merasa Sehat itu nikmat??.
Kemarin gw pernah jatuh sakit selama 3hari, tapi tidak lama kyk dbd/tipes.. Sampek 3hari itu ge  gag bisa beraktivitas ... saat itu gw merasakan alangkah nikmatnya kalo sehat. ketika sehat gw bisa ngapain aja, kemana aja,  beraktivitas  apapun sampe terkadang lupa waktu n' kesehatan gw.... haha... Nah ketika gw sakit, barulah gw tau sehat itu nikmat sekali... gw bisa merasakan sehat kalo kita pernah sakit. begitu pula sebaiknya, gw tau rasanya  sakit karna gw tau rasanya sehat. gw mengalami keduanya baru aja bisa membedain yg mana sehat yg mana sakit. Coba bayangkan, kalo gw gag pernah sakit, sehat selalu, apakah gw tau dan bisa membedakan  mana rasa sakit mana rasa sehat? sama seperti gw bisa membedakan yg mana yg cakep , mana yg jelek. yang cakep jadi ada karna ada yang jelek. Yg cakep itu gw, yang jelek itu yg baca. hahahahaha.... "jngn ngamuk ya.. kalo ngamuk berarti bener.hahaha :)

-Lah, sama kyk sakit dan sehat, sakit-sakit tapi nikmat, di terima cewek dan ditolak.. Kapan gw merasakan diterima cewek ? Apakah bisa tau apa itu di terima cewek kalau tdk pernah di tolak? Di terima cewek hanyalah bisa dirasakan , akan terasa.. bila telah atau mengalami  ditolak cewek. Gw gag akan bisa ngerasain di terima cewek kalu gw tau rasanya ditolak cewek, gw akan tau rasanya di terima cewek tanpa pernah ditolak. kecuali gag pernah mencoba apapun, makanya gw tau rasanya keduanya. Namun , apakah hidup terasa nikmat kalau gag pernah ngerasain sakit sekalian??. memang sakit itu gag enak, namun hanya orang" yg pernah ngerasain sakit bisa menyukuri nikmatnya sehat.. Hanya orang" yg pernah ditolak yg bisa ngerasain diterima cewek dan mensyukuri diterima cewek.. ^_^..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>