Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Cinta Sejati Part II



>.. kisah Cinta itu gag selamanya indah bukan, malahan ada yg bilang Cinta itu menyakitkan. Hampir semua mengalami pahitnya cinta. walaupun Cinta itu lebih pahit dari pada PARE, tapi kalok tdk pernah mengalami pahitnya maka tdk bisa merasakan manisnya Cinta dan menghargai Cinta itu sendiri...

>..Memang banyak orang yg ingin memiliki kisah cinta yg indah "termasuk gw", tetapi tdk dapat di pungkiri bahwa tidak semua orang dapat memiliki kisah Cinta yg berjalan luRus.. Di cerita gw ini kita dapat membuka mata, bahwa banyk juga di dunia ini kisah yg menyakitkan dan membuat orang menjadi trauma...

>..What IS Love???
Hampir semua orang pernah merasakan apa itu cinta. dengan cinta orang biza tersenyum, tertawa dan ada pula yang menangis tersedu-sedu karna Kakinya di injak sama cewekNya... Cinta bagaikan Jailangkung datang tak diUndang dan pulang tak tau jalan pulangnya. Karna itulah arti Cinta.....

>..Cinta sejati sesunguhnya datang dari  lubuk hati yg paling dalam. Cinta sejati hanya datang sekali dan cinta sejati hanya ada dalam hati Dan Cinta adalah Anuggrah terbesar yg di berikan tuhan terhadap kita.. Kita bisa hdup karna Cinta, Kita mau melakukan sesuatu karna Cinta , Kita rela berkorban karna demi Cinta, Kita bahagia karna Cinta dan kita bersedih juga karna Cinta.....

>..Setiap orang pasti nekat untuk mendapatkan Cinta sejatinya, why???
karna cinta adalah hal yang indah, namun penuh dengan rintangan dan cobaan untuk mendapatkanya, Kecewa dan menyesal saat di Tolak oleh cinta adalah  prasaan yang paling mungkin akan di rasakan oleh orang yg melakukan Cinta "termasuk gw"...

>..Gw adalah sosok yang harus rela menghadapi berbagai rintangan yang menghadangku, mengorbankan perasaan dan banyak waktu...
Dan akhirnya Cinta adaLah hal semu yang nyata dampaknya
Dan Cinta tak selamanya harus memiliki... ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>