Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laman

Hari Valentine Tahun Lalu

Tanggal 14 february besok adalah hari kasih sayang, semua orang-orang akan mengatakan cintanya, kasih sayangnya kepada sang kekasih di Dunia Barat.
di dunia maya sono kalau di indonesia kayaknya terjadi kontroversi deh kayaknya ada sebagian yang setuju sama hari valentine ini ada juga yang menentang habis-habisan dengan hari valentine besok.
So, kamu di pihak yang mana??
Gak Perlu di Jawab. hahaaha
itu sih terserah para pembaca toh, kalian punya sudut pandang berbeda-beda.

Hari ini gk membahas tentang sejarah valentine ataupun pandangan agama yang ada di indonesia tentang hari valentine besok, tapi saya akan membahas sedikit tentang hari valentine dan kenangan saya dulu.
Apa Ini maksudnya, hmmmm
Maksudnya itu kenangan di hari valentine yang tahun lalu, sedihkah , bahagiakah atau gak ada kenangan sama sekali. hehe :D

kalau bicara tentang valentine jadi inget nih sama temen sekolah saat SMP dulu, beberapa tahun yang lalu tepatnya.
kenapa saya inget, waktu itu hari pertama dan mungkin juga hari terakhir ngerayain Hari Valentine.
hmmm kok bisa hari pertama dan terakhir???
karena pada waktu itu saya masih polos dan belum ngerti apa-apa tentang hari kasih sayang, yang katanya hari untuk bercinta, Benarkah? Tapi Entahlah

pada Tanggal 14 February saat di dalam kelas, saya gk tau kenapa temen-temen saya tuh saling memberikan coklat, saya bertanya "hmmmmm, itu coklat untuk apa kok tumben baik banget hari ini,gk kayak biasanya? "
Dengan Alis terangkat kayak wajah-wajah penuh dosa, dia menjelaskan kenapa dia memberikan coklat kepada teman-temanya.
katanya hari ini adalah hari Valentine Day, hari kasih sayang dimana kamu bisa mengungkapkan perasaan pada pasangan.
sayapun menjawab cuma "OHHH" dengan wajah polos.
saya cuma bisa menyimpulkan coklat itu sebagai tanda kita sayang sama orang yang kita berikan coklat itu.
tapi di benak saya rasa kasih sayang itu bisa datang kapan aja Dan akan lebih sangat mendalam kalau semua orang di seluruh dunia merayakan di waktu yang  bersamaan, mengagumkan bukan, Kamu mau coklat?? temen saya bertanya.
Dengan secepat laju motor saya menjawab : GRATIS kan. hehee :D

Setelah kejadian itu saya mencari-cari informasi tentang  hari valentine besok yang kebanyakan anak muda merayakan, yang mana yang PRO dan KONTRA.
Pasti para pembaca bisa menarik kesimpulan apa yang saya sampaikan, saya gak mau menyimpulkan disini, biar saya praktekan pada hari selasa besok yang bertepatan Tanggal 14 February, Tujuanya agar para pembaca melihat sudut pandang kalian masing- masing. yang mana yang fakta atau bukan.
BTW gimana Hari Valentine dan kenanganmu di waktu lalu, Silahkan Di Share di blog saya ini.
Di Tunggu Kisah Valentine dan Kenanganmu Di Blog Ini. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>