Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Tips Rambut Cantik: Mitos dan Fakta Populer tentang Rambut

Berikut akan disajikan mitos dan fakta yang sering kita dengar tentang rambut.

1.Kondisioner dapat memperbaiki rambut bercabang.Tidak peduli berapa banyak iklan kondisioner yang mengaku bisa memperbaiki rambut bercabang,tapi kenyataannya tidak demikian.Kondisioner memang bisa memperbaiki kutikula sehingga rambut bercabang akan berkurang. Tapi ujung rambut yang telah bercabang akan tetap ada.Potong rambut secara teratur (setiap 4-6 minggu) untuk membantu mencegah ujung yang bercabang.Satu-satunya cara untuk menyingkirkan ujung rambut bercabang adalah dengan memotongnya. Jadi ini hanyalah MITOS

2. Jangan tidur dengan rambut basah – atau jamur akan tumbuh.MITOS. Anda bisa tidur dengan rambut basah tanpa khawatir jamur tumbuh di kulit kepala.Kulit kepala tidak akan berjamur jika Anda rajin merawat dan menjaga kulit kepala selalu bersih.


3. Rambut akan tumbuh lebat dengan menyisir 100 kali sehari.Pikirkan tentang hal ini: bagaimana menyisir rambut 100 kali sehari bisa menumbuhkan rambut?Menyisir rambut secara berlebihan justru dapat merusak kutikula apalagi jika menggunakan sisir yang tidak tepat. Tidak perlu dikatakan lagi, ini hanyalah MITOS.


4. Berbagi sisir akan menyebarkan penyakit.FAKTA. Setiap orang memang harus punya sisir sendiri. Sejumlah parasit, seperti kutu, bisa hidup pada sikat atau sisir rambut, dan dapat dengan mudah menular dari satu kepala ke yang lain.


5. Lebih banyak shampo maka rambut akan lebih bersih.MITOS. Tidak peduli berapa banyak shampo yang Anda gunakan, selama sudah bisa menjangkau seluruh rambut hasilnya akan sama saja.Jangan repot-repot membuang shampo, gunakan saja jumlah secukupnya.

6. Makanan bisa menyebabkan rambut rontok.FAKTA. Apa yang Anda makan memiliki efek terhadap kualitas dan kesehatan rambut. Pola makan yang seimbang ditambah suplemen multivitamin akan membuat rambut tumbuh sehat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>