Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Wahana Warna Warni

Dengan pesatnya kemajuan Teknologi dan berbagai perubahan yang terjadi, makin hari manusia menjadi semakin lelah dengan mata teknologi dan mulai bergeser kepada hal-hal yang membuat emosi mereka menjadi lebih tenang. selain itu dengan adanya berbagai kejadian yang mempengaruhi keamanan dan kenyamanan di bumi ini, perngaruh global baik positiv maupun negativ, perang, penyakit, krisis, dan sebagainya membuat manusia ingin berada di tempat yang tenang secara spiritual dan dapat merendam keadaan emosional mereka dengan melihat kedalam, berdamai dengan jiwanya,,

Kedamaian spiritual menjadi penting  dalam berbagai aktivitas kehidupan di abad ini untuk dapat mengimbangi berbagai perubahan yang begitu cepat dan tuntutan hidup yang begitu tinggi. perimbagan antara kedamaian spirituan dan  kecepatan bekerja dalam berbagai perubahan yang begitu cepat,. lebih berorientasi kepada kepuasan jiwa. semua memimpikan kedamaian dan berdamai dengan berbagai perbedaan yang begitu kontras.

Semua ini mengakibatkan warna yang terpilih  untuk tahun ini lebih kepada yang menenangkan jiwa dalam menghadapi perubahan dan perbedaan. namun tetap Fun dan penuh dengan fantasi dan alami. kedamaian akan terwujud jika kita dapat berdamai dengan alam sekitar kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>