Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Hubungan Cinta Memburuk

Hubungan Cintaku memburuk??? Jangan salah sangka menafsirkan kata buruk, dan jangan segampang  itu mengucapkan kata "putus" dsb pada orang yang kita sayangi, perjuangkan terlebih dahulu hubungan yang telah di jalin sama someone tersebut untuk mengisi waktu luang.

Membangun kembali kemesraan
Kemesraan menjadi bumbu utama dalam sebuah hubungan cinta. Kesibukan dan kurangnya waktu untuk bertemu dapat memicu hilangnya kemesraan sepasang kekasih. Bukan dengan makan malam romantis yang mahal atau hadiah-hadiah mahal lainnya yang dibutuhkan someone, tetapi perhatian dan kasih sayang.
Jika Anda dan pasangan sama-sama sibuk sehingga kemesraan berkurang, maka tips berikut dapat Anda lakukan :
  • Saling mendengarkan satu sama lain. Selelah apapun, semales apapun  atau pasangan, ada baiknya untuk saling mendengarkan dan pengertian.
  • Perbanyak sentuhan. Misalnya ketika sedang menyetir, cobalah menyentuh lengan atau pahanya, memeluk, menciumnya, dan lainnya.
  • Buatlah komentar positif terhadap apa yang pasangan kita lakukan setiap harinya. Terlebih jika pasangan menghadapi "hari yang buruk."
 Pikirkan Hal Yang Positif
 someone selalu membuat kita kesal tapi jangn sampek memperburuk hubungan cinta.jangn terburu-buru emosi atau menyelesaikan masalah dengan sendiri tanpa bantuan orang laen. bisa-bisa hubungan cinta itu bakalan sirna sudah.. Bertahanya hubungan cinta tergantung pada orang yang menjalaninya, jika someone itu tidak berusaha  mempertahankan hubunganya itu tidak akan bisa langgeng.
Keluarkan Unek-Unek
Jika memiliki masalah dengan pasangan harusnya menyelesaikan dulu dengan kepala dingin. jangn sampai mengantungkan masalah tanpa penyelesaian apapun apalagi tidak di ungkapkan.
Cari waktu yang  tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut dan jangn lupa menggunakan nada suara yang baik,, jangn pakai emosi bisa-bisa someone itu tersinggung atas omongan yang tlah terucap.

Jika ingin benar-benar ingin mempertahankan hubungan cinta, mulailah dengan tidak mengeluh terhadap kondisi pasangan, dan lebih mengerti pasangan. Membangun hubungan yang sehat akan membuat hubungan cinta lebih kuat. itusih menurut ku,... kalau ada yang tersinggung atas artikel yang aku buat ini mohon maaf..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>