Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Resiko Pacaran

Hidup memang penuh dengan masalah, namun semuanya itu tidak akan berarti jika kita mampu mengatasi berbagai masalah yang timbul dalam kehidupan kita. Salah satu halnya adalah masalah percintaan.

Pada awalnya anda akan berfikir tentang cinta begitu indah, romantis, mempesona dan lain-lain sesuai versi anda mengartikannya. Namun tanpa disadari sebenarnya di balik keindahan sebuah cinta juga mengungkap suatu masalah yang suatu saat bisa mengancam keharmonisan hubungan percintaan anda atau yang dikenal dengan istilah pacaran.

Masalah tersebut senantiasa menjadi duri yang menyesakkan dada di kala api cinta telah berkobar dengan panas yang tak bisa dinilai dengan celcius, hehehe…

Anda tidak usah khawatir dan takut bila akan menjalin sebuah hubungan pacaran. Kalau memang anda mempunyai rencana untuk “menembak” seseorang janganlah terburu-buru. So, pikirkan secara matang-matang dan yakinkan bahwa anda akan memilih pasangan yang benar-benar cocok dengan anda (nyambung). Kalau sudah nyambung kan bisa mengantisipasi munculnya masalah-masalah dalam percintaan, atau minimal mengurangi timbulnya masalah-masalah yang ada. Oleh karena itu, saya akan berbagi info mengenai masalah-masalah yang biasanya terjadi dalam berpacaran.

* Menjadi sedikit lebih sibuk

Memang sudah pasti yang namanya pacaran sulit untuk tidak saling bertemu. kalau bisa sih, setiap detik selalu bersama, hehehe… Paling tidak beberapa waktu sekali anda sempat berkunjung/menemui kekasih lo, minimal malam minggu lah alias apel. Tapi saya sarankan jangan cuma sehari dalam seminggu, rasanya kalau sudah rindu membara sesak nafas jadinya, hahaha LEBAY
Kebersamaan menjadi hal yang penting dalam menjalin suatu hubungan, anda harus mengerti apa yang dia inginkan, apa yang dia mau, otomatis anda harus memikirkan bahwa anda adalah seseorang yang menjadi tempat berlabuhnya keinginan-keinginan tersebut.
Maka dari itu, lo akan menjadi sedikit lebih sibuk. Karena anda tidak memikirkan diri anda sendiri, melainkan juga memikirkan pacar lo. Tapi anda harus tetap semangat, toh dia juga pacar lo kan?

* Pengeluaran Meningkat

Segala perbuatan pasti butuh pengorbanan, itulah sedikit gambaran yang simpel saja. Yang biasanya lo berkorban untuk diri sendiri sekarang anda harus pula siap berkorban untuk orang lain, yang tidak lain adalah pacar lo.

Bila suatu saat dirimu bersama sang pacar bermain ke suatu tempat, misalnya pantai, taman, bioskop, rumah makan atau restoran, mal atau tempat perbelanjaan yang lainnya sudah menjadi hal yang wajar karena tempat-tempat tersebut yang biasanya menjadi langganan orang pacaran, hehehe…

Saya yakin lo sudah tau konsekuensinya bukan? Ya, tepat sekali bahwa lo harus siap merogoh kocek anda demi si dia. hehe

* Adanya orang ketiga

Orang ketiga memang menjadi ancaman serius bagi hubungan anda dengan sang pacar. Apalagi bila porsi ancaman tersebut sudah mencapai taraf yang lebih serius, misalnya pacar lo sudah mulai termakan hipnotis orang ketiga. Wah, jangan sampai lo lengah. Yang sebaiknya lo lakukan adalah tanyakan kepada pacar anda siapa sebenarnya si orang ketiga tersebut. Cari tahu apakah dia teman pacar anda (hanya sebatas teman biasa) atau teman tapi mesra, ups… maaf bila kalimatnya terlalu ekstrim.

Jangan pernah sekali-kali dirimu menanyakan kepada pacar lo bila lo belum yakin atas apa yang ada dalam pikiran lo, karena akibatnya bisa berbahaya!

* Putus

Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kalau bisa sih selalu jalan terus jangan sampai dirimu perpisahan. namun bila takdir berkata lain, segala hal yang terjadi harus lo hadapi dan lo terima dengan lapang dada. Berjiwa besar dan tetap semangat dalam menyongsong hari esok yang lebih baik adalah suatu keharusan yang sepantasnya ada dalam dirimu.

Kesimpulannya, bila lo sudah berani berpacaran, maka lo harus siap PUTUS!

Dari kelima hal di atas, hanyalah hal-hal yang kecil dan biasanya terjadi. Tapi tidak selalu terjadi, tergantung dari masing-masing orang itu sendiri. So, ini tidak mutlak dan hanya sebagai gambaran saja.

Bila anda belum siap pacaran, sebaiknya jangan pacaran dulu, hehehe…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>