Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Penyebab Cewek Selingkuh

hampir tidak ada cewek yg memilih rencana buat selingkuh. biasanya itu terjadi akibat munculnya jengkel secara tiba". mereka melakukan karena merasalan hal tsb sebagai petualangan yg baru dan berbeda.

cewek berselingkuh karena kesempatran jatuh begitu saja ke pangkuan orang laen. hal itu sering membuat mereka tersiksa setengah mati, sebab mereka teteap ingin merasa baik terhadap diri mereka sendiri.

memutuskan untuk berselingkuh merupakan sebuah reaksi spontan. mereka merasa saynag melewatkan kesempatan emas yang lewatt di depan mata.

suatu hubunbgan kadang psati bisa terasa begitu hambar dan monoton bagi perempuan sehingga mereka perlu membumbuinya dengan melirik lelaki lain. dalam beberapa kasus, perbuatan tsb menjadi sebuah kebodohan yang akhirnya mereka sesali.

hati" kalau kita menjalani hubungan yang tidak serius dalam berkomitmen. perempuan semacam ini biasanya hanya ingin bersenang senang dan tdk terlalu peduli dengan jalinan hub. begitu merasa bosan dan terkenang, mereka akan segera pergi meningalkan anda untuk mencari lelaki laen sebagai korban.

meskipun terdengar konyol, tapi tdk sedikit perempuan yang berselingkuh hanya untuk memacu adrenalinya. bukan rahasia lagi bahwa perempuan merupakan mahluk yanh sangat tergila-gila dengan tantangan. menurut mereka , berselingkuh merupakan cara termudah untuk memacu adrenalinya di bandingkan jika harus melakukan kejahatan

balas dendam: nah.. lain algi kalu inimasalh . ada juga perempaun yang berselingkuh karena telah diselingkuhi lebih dulu oleh kekasihnya... ups meskipun tidakakan menyelesaikan persoalan , mereka sudah cukup puas bisa menyaksikan wajah penuh emosi sang kekasih saat mengetahui aksi balas dendam itu

tdk kuat mental: sebagian perempuan berusaha berkasli-kali menolak godaan untuk berselingkuh. akan tetapi dalam beberapa kasus mereka tidak kuat mental sehingga akhirnya menyerah juga.... Goreng patut(bodoh)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>