Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

long distance/pacaran jarak jauh.

Apa kalian tau “long distance”?… Pasti banyak jawaban yang berbeda-beda muncul pada mulut setiap orang. Namun gw yakin kebanyakan orang pasti menjawab dengan jawaban yang berkaitan dengan pacaran, yakni pacaran jarak jauh.


“Apakah Bisa Langgeng…?” itulah kata-kata yang muncul pertama kali dari mulut gw. Hmm… berfikirlah optimis dan positif jika kita berdua saling mengerti dan memahami.. dan juga saling setia,… umm.. sok sweet.

Yang namanya hubungan jarak jauh memang sulit alias tidak mudah. Tentunya akan ada suka dukanya yang itu merupakan sebuh resiko dari pacaran jarak jauh/Long Distance. Semua itu ada godaan dan cobaan yang selalu membayangi hari-hari kita.
seperti gw sama pacar gw sekarang... gw sekarang berada di jawa timur tepatnya di Sidoarjo,, dan pacar gw berada di Bandung.

gw ada sedikit tips neh jika ada beberapa pembaca yang sedang long distance seperti gw:

1.Sebelum menjalani pacaran long distance, di antara pasangan harus mempunyai komitmen siap dalam menjalani pacaran jarak jauh ini.

2. Pacaran long distance memiliki tingkat cobaan yang cukup tinggi karena intensitas pertemuan yang jarang.dia disana kita disini, Jadi sangat penting untuk menjaga rasa saling percaya antar pasangan. Perasaan saling curiga merupakan masalah utama dalam pasangan sering berantem.

3. Komunikasi sangat penting antar pasangan, tapi jangan berlebihan karena itu bisa membuat hubungan jadi cepat membosankan. Jadi lebih baik komunikasi seperlunya saja dan biasakan untuk saling menyapa setiap pagi ataupun malam hari sebelum tidur. Hal-hal sederhana seperti itu dapat membuat pasangan menjadi senang atas perhatian dari kita.

4. Saling jujur, misalnya : lo udah ngerasa nggak cocok dan nggak nyaman lagi untuk pacaran long distance, jujur aja pada pasangan lo, lalu cari solusi yang terbaik buat hubungan kalian. mau lanjut atau putus ajah.

5. Saling terbuka, misalnya : Apabila ada seseorang yang mendekati kamu atau sms'an sama kamu tanpa di ketahui sama pasangan kamu, seharusnya ceritakan itu pada pasangan kamu, tapi jangan sampai itu membuat pasangan kamu jadi curigaan. Buatlah dia semakin yakin dan percaya pada kamu karena kamu sudah bersikap terbuka.

6. Apabila keinginan untuk selingkuh muncul karna bosen pacaran jarak jauh, ingatlah untuk tidak coba-coba. fikirkan dengan matang-matang sebelum selingkuh sama orang laen. Pengalaman gw, awalnya gw selingkuh hanya untuk iseng-iseng dan sebagai ajang untuk senang-senang aja, tapi ketahuan oleh pasangan gw dan gw pun putus. Jadi berfikirlah sebelum bertindak, pikirkan dulu resiko yang akan kamu terima. Jangan pertaruhkan hubungan yang sudah lama kamu jalani dengan perasaan untuk senang-senang aja.

7. Kalau kalian berantem itu sih wajar, kalau kalian berantem gara" bencong ito namanya Kurang Ajar, namanya hubungan pasti ada enak dan gag enaknya, berusahalah untuk langsung menyelesaikan pertengakaran itu secara baek-baek, jangan sampai berlarut-larut, itu bisa jadi masalah buat hubungan kalian.

8. kalau bisa Saling memberi kejutan gombalan pada pasangan masing-masing. pasti pasangan kalian akan lebih senang.

So, jangn patah semangat jadi tetaplah jalani hidupmu dengan jalan yang positif,, itu akan membawamu ke depan dengan lebih baek dari sebelumnya... selamat mencoba.. okeY salaM dari gw.. Wee'e'e. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>