Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

hal-hal sebelum mengatakan cinta

Ternyata sangat susah mencari cowok setia buat para cewek,, . Saya cari-cari di google dengan kata kunci 'ciri cowok setia' ternyata ngga ada satu pun blog di Internet yang mampu mengungkapkan ciri-ciri cowok setia. Apakah cowok setia jarang ditemui sehingga tidak ada seorang pun di internet yang mampu mendifinisikan dan mendeskripsikan mengenai ciri-ciri cowok setia ini? Walaupin gw cowok, gw kasih solusi tentang cirri-ciri cowok setia kayak gw.. hehehe..

Entahlah..!,

** kesimpulannya :
-menghitung ciri2 fisik cowo setia lebih sulit dari pada menjalani hubungan dengan cowo itu. Kalo mau cowo itu setia jadilah cewe setia.

yang gua tau ciri-cirinya lidah sering keluar, kaki empat, ada buntut... eh sorry, itu ANJING.

Anjing termasuk mahluk yang setia pada tuannya, tetapi ga pada pasangannya...

4 Hal yang harus para pemabaca ketahui dan anda persiapkan sebelum mengatakan cinta "I LOVE YOU"

1. Waktu yang tepat
Mengatakan "Aku cinta kamu" bukan sesuatu hal yang harus dikatakan saat Kalian dan pasangan dalam situasi intim. Sebab, jika perasaan pasangan tidak sama, tidak hanya Kalian merasa malu, tetapi juga akan merasa sakit hati dan hubungan bisa hancur.

Ungkapkan ketika benar-benar merasa yakin dengan perasaan Anda.

2. Jangan terbawa suasana
Kalian tentu merasa terbuai dan berbunga-bunga dengan perhatiannya. Bukan berarti itu benar-benar perasaan cinta. Bisa jadi hanya ilusi sesaat saja. Pertimbangkan dengan matang sebelum Kalian mengatakan "Aku cinta kamu", jangan hanya karena terbawa suasana.

3. Jangan terburu-buru
Ungkapan perasaan cinta bukan untuk dilontarkan pada kencan kedua atau ketiga. Jangan terlalu cepat mengungkapkannya, meskipun pasangan sudah mengatakannya. Katakan perasaan cinta ketika Kalian benar-benar mantap matanya.

4. Ketahui risiko
Jika Kalian mengatakannya sebelum dia, ketahui risikonya. Ia bisa diam saja tidak membalas pernyataan Kalian, bahkan bisa juga dengan jujur berkata kalau belum jatuh cinta pada Kalian. Persiapkan diri untuk menghadapi reaksinya.

So, apa yang kita liat belum tentu apa yang sesungguhnya terjadi. Apalagi ngomongin kesetiaan dan sebelum mengatakan cinta. Wuihh *ngelap keringet di jidat *


Nah, itulah sebagian tips sebelum mengatakan cinta pada sang doi yang gw dapat dari berbagai forum. Huh, ternyata memang ngga ada yang bisa menjelaskan bagaimana cirri” cowok yang setia. Oke, kalau menurut kamu, seperti apa sih, ciri-ciri pasangan yang setia?... gw butuh penjelasan dari para pembaca semua… gw pun gag tau cirri-ciri cowok setia itu kayak apa??.. paling kayak gw ya.. “pede gila” hehehe… Salam dari gw Wee’e’e

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>