Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Cara Mengatasi Sakit Hati

Mengalami kegagalan cinta memang menyedihkan bukan dan pastinya bikin sakit hati. Diputusin pacar tercinta bukan akhir dari segalanya , jadi jangan terlarut dalam kesedihan. . .

Cara mengatasi sakit hati menurut KangJui???
Bagi para pembaca yang baru putus cinta ingin segera bangkit dan menghilangkan kesediahan, berikut neh cara mengatasi sakit hati setelah putuss :

1. Segarkan kembali hati dan pikiranmu. Terkadang kita tak bias menahan diri untuk mikirin sang mantan, dan mengingat-ingat lagi kejadian yang pernah kita alami denganya. Jangn telalu terlena pada masa lalu. Isi lagi pikiranmu dengan hal baru dan pacar baru.
2. Beradalah dekat-dekat dengan sahabat dekatmu atau keluargamu. Disaat kamu sdih, mereka pasti akan berusaha menghiburmu dan mendukungmu.
3. Gagalnya cintamu tentunya bukan kesalahanmu sendiri. Jadi kamu tidak perlu menyalahkan diri terus menerus dan selalu berpikir bahwa kamu tidak bias menemukan yang lebih baek dari pada dia. Hilangkan semua pikiran itu. Percayalah pada dirimu , pasti dirimu bias menemukan cinta yang lebih baek dari pada dia,, tetep semangat.!!
4. Jaga slalu hatimu. Kadang kita tidak memikirkan perasaan sendiri dan terbawa dengan suasana. Jadi jangn mau tersakiti lagi. Pilihlah orang yang benar-benar menyayangimu untuk menjadi pacarmu berikutnya.
5. Berharaplah bahwa kamu pasti menemukan orang yang terbaek untukmu. Mungkin saja bukan sekarang, tapi dengan cara berpikirmu yang baru dan harapan yang tinggi , pasti kamu akan menemukan orang yang sesuai dengan keinginanmu.

Seperti lyric lagu lyla judulnya “Akhir Cerita”

Sayang sudahlah berakhir semua cerita kitayang dulu indah terasa
Jangan kau teteskan air mata mungkin inilah jalan kita berdua
Sudah tak perlu rngkau sesali semua ini tak akan pernah berubah

Reff.
Kenanglah aku selalu disalam hatimu
Andaikan api cinta datang kembali
Akan kusanjung engkau didalam hati hatiku
Luka ini memang perih
Tapi kita pernah mencobanya
Oh biarkan saja cerita ini mendewasakan engkau dan aku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>