Welcome To My Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman


Karena banyak yang bingung. Klo foto yang berdua Sinta yang kanan Jojo yang kiri. Bwat yang blom tau, mereka itu artis kaskus yang lagi terkenal sekarang gara-gara ini…
 lyriks lagu keong racun!

reff.
Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

*
Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Back to Reff, *, Reff

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

I AM J-ROCKSTAR- PROFIL J-ROCKS

Akhirnya, J-Rocks, band Indonesia yg musiknya sangat terinpirasi dengan musik Jepang, merilis album barunya yg dikasih judul Spirit. Ini adalah album kedua mereka. Sebelumnya J-Rocks pada tahun 2005 sudah merilis album perdana yg dikasih judul Topeng Sahabat. Kehadiran band J-Rocks di belantika musik Indonesia memang sempat mengundang reaksi di mana-mana. Terlebih para fans musik Jepang. Mereka dengan mudah menuduh bahwa J-Rocks adalah band jiplakan L'Arc~en~Ciel [Laruku], salah satu band Jepang yg paling dikenal di Indonesia sini. Dan juga lagu-lagu yg diciptakan J-Rocks sangat familiar sekali musiknya dengan lagu-lagunya Laruku. Semenjak itu dimulailah aksi hujat terhadap kehadiran band ini.

Dan akhirnya hal tersebut menjadi kenyataan di album Spirit iniMereka memainkan dengan rapi dan kompak. Dengan komposisi musik yg terasa matang, aku yakin pendengar tidak akan merasa cepat bosan dan jenuh jika didengar secara terus-terusan..
Sekilas profile J-Rocks, band ini terdiri atas 4 orang personil. Mereka adalah Iman pada posisi vokal merangkap gitar, Sony pada gitar, Wima pada bass dan terakhir tentunya Anton yg menjadi drummer. Sebelum berkesempatan merilis album pertama, J-Rocks sering partisipasi di setiap acara festival. Akhirnya sampai ada sebuah kompetisi musik yg diselenggarakan oleh Nescafe. Di ajang ini, J-Rocks menjadi juara 1 dan msing-masing personilnya meraih penghargaan best vokalis, best gitaris, best bassist dan best drummer. So, J-Rocks ini bisa dikatakan band yg mempunyai skill handal, bukan band anak kemarin sore....

Kau Curi Lagi menjadi trackterfavorit di albu ini, di lagu ini, J-rocks menampilkan seorang cewek bernama Prisa [eh, dengar-dengar orgnya cakep tuh] untuk menyanyi bareng. Aku sendiri tidak tahu lebih detail siapa itu Prisa. Namun yg aku tahu, Prisa juga sempat jadi additional gitar buat band Seringai. Cewek metal dong?!!! Vokal Prisa yg ada sedikit sentuhan rocknya oke juga tuh. Lagu Kau Curi Lagi menjadi top rekues pada sebuah station radio swasta [namanya KALAWEIT FM]. Lagu ini terkesan simple. Namun entah bagaimana hasilnya justru terdengar luar biasa. Terlebih solo bass dan solo gitarnya.



PROFIL PERSONIL - J-ROCKS

IMAN PROFILE


Nama : Iman Taufik Rachman
Tanggal Lahir : 19 Juli 1981
Experience :
-Add guitarist tetap funky kopral.
-Guitarist SOG.
-Guitarist 1001.
-Add guitarist at album “Misteri Cinta (Setiawan Jodi)”.
-Guitarist terbaik at Expo Education.Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

SONY PROFILE

Nama : Sony Ismail Robbayani
Tanggal lahir : 24 September 1982
Posisi : Guitarist
Experience :
Best guitarist @ festival wagega Bintaro.
Guitar course @ LPM Farabi.
Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

WIMA PROFILE


Nama : Swara Wimayoga
Tanggal lahir : 29 November 1981
Posisi : Bassist
Experience :
Piano course @ Yamaha Music Indonesia
Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

ANTON PROFILE


Nama : Anton Rudi Kelces
Tanggal lahir : 17 Agustus 1982
Posisi : Drummer
Experience :
Drum course @ purwacaraka.
Backing vocal for itatara (sony Wonder).
Juara Nescafe Get Started Band Competition (2004).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PUASAKU….KU TAK BISA LUPAKANMU

MARHABAN YA RAMADLAN, usiaku masih 14 tahunan, wajar dong jika saat berpuasa aku masih sering memegangi perut yang keroncongan dan berendam selama mungkin di dalam bak mandi. Aku masih inget sekali kalau hari itu adalah H -7 lebaran. Orang tuaku barusan aja berangkat keluar kota. BT sih di rumah sendirian, saat itu perutku mulai keroncongan.

Tak lama kemudian telepon rumahku berdering…saatku angkat muncul suara merdu, ternyata suara itu adalah suara temenku, dia mau ngajakin aku shoping (maklum anak muda,bentar lagi kan lebaran..) tanpa pikir panjang akupun langsung meng-iya-kan ajakan mereka. Ku pikir itu adalah kesempatan emas bagi aku. Saat itu memang sudah dapat dipastikan kalau udara surabaya PANAS, bahkan sangat amat panas. walaupun tenggorokan sudah kering dan perutpun mulai keroncongan kami tetep melanjutkan perjalanan.

Sesampainya disana kami langsung buru-buru masuk untuk mendinginkan badan. Waktu terus berlalu, sudah lebih dari lima jam kami jalan-jalan. Penat dan rasa lapar mulai terasa. Saat melintas di depan kedai makanan perut kami seakan kompak berkeroncongan, hingga kami tak kuasa menahannya. Makanan yang ada disana sudah melambai-lambai ke arah kami.
Dan akhirnya dengan berat hati kamipun memutuskan untuk masuk dan segera memesan makanan. Lima menit kemudian empat buah milky shake chocholate dan empat porsi makanan lezat memenuhi meja kami. Rasanya kami sudah tak tahan lagi ingin menyantapnya. Tapi tidak semudah itu, hati kami tidak bisa berbohong kalau saat itu kita sedang berpuasa. Perut yang semula protes kini jadi bisu. Dan akhirnya kamipun tidak jadi memakannya, dan segera membungkus makanan itu. Karena kami ingat kalau bedug magrib Cuma tinggal empat jam lagi.
Setelah itu kamipun pulang kerumah masing-masing. Aku kembali sendirian, Karena capek dan laparpun sudah tidak bisa di tahan aku mencoba untuk memejamkan mataku sebentar hingga akhirnya akupun bisa tertidur. Saat aku terbangun kuliat jarum jam masih ada di angka lima, akupun tidur lagi.

Entah apa yang membuatku tertidur sangat nyenyak. Waktu itu, rasa capek sudah hampir tidak terasa, tinggal perutku yang kelihatannya kosong, aku terbangun untuk yang kedua kalinya. Aku lihat suasana masih gelap. Hatiku serasa bahagia sekali karena akhirnya aku akan segera berbuka. Aku tak sabar untuk menyantap makanan yang tadi sudah kubeli. Tak lama ketika aku hendak membuka lemari es, terdengar suara ayam berkokok di teligaku, hatiku mulai terasa tidak nyaman. Saat mata ini melirik ke arah sebuah jam dinding kuliat jarum sudah ada di angka lima kembali.
OMG(ooooohhhh….my…god…) Aku tidak percaya hal ini, kubuka mataku lebar-lebar,ku usap-usap mataku. Dan ternyata aku memang tidak salah lihat, saat itu memang sudah jam lima pagi. Tubuhku saat itu seakan tak bertulang. Kejadian itu benar-benar luar pikiranku. Lengkap sudah penderitaanku, Akhirnya aku harus berjuang untuk menahan perut yang keroncongan ini selama dua belas jam lagi……

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HADIAH BUAT KALIAN

UNTUK YG MEMBACA INI’’

Sebelumnya loe harus sumpah dulu ke gw ,, DEMI ALLAH gw akan ngelakuin ap ajh yg ad pada tulisan ini! Kalo enggak terima ajh akibatnya d’kemudian hari’’ gw

-SELAMAT anda harus mentransfer pulsa sebesar Rp.150.000.-,

-setelah di kurangi ongkos meMbaca tulisan gw Rp,50.000.-

-di kurangi ongkos kirim Rp.35.000.-

-tumbas Es Oyen d’jalan Rp.15.000.-

• jadi sisa pulsa yg harus anda transfer k’gw sebesar Rp.50.000.-
karna itu belum termasuk pajak sejumlah Rp.50.000.- , jadi kalian yg membaca tulisan nie, kalian ngutang pulsa k’gw!
Jangn lupa d’bayar y….

• kirim pulsanya ke nomer gw.. 083857853309
gk boleh kurang, boleh lebih

sebelumnya kalian yg membaca tulisan gw, udah SUMPah dulu k’gw
jangn d’spelekan… kalo d’spelekan tanggung ajh akibatnya sendiri d’kemudian hari!

Gw baek kant (wkwkwkwkwkwkwk).. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

INDAHNYA JADI PELAJAR

haii, perkenalkan dlo gw putra

’INDAHNYA JADI PELAJAR’’
HOBBY: nYontek, jalan’’ atau ngumpul’’ 5temen’’

SURGANYA: pas lagi libur

NERAKANYA: pas lagi ulangan

BAHAGIANYA: pas lagi pacaran dunk

FILMNYA: cinta2an (hihihihi)

DOYANNYA: sama cew boHay & cow’’ macho

PALING ANTI SAMA: guru killer (stuju gw)

NO PACAR: no cry

GK SKOLAH: ya nongkrong & maen GO (hihi)

GK AD UANG: Y malak (tp gw gk kyk gtu)

GK AD MOTOR: ya nebeng temen dunk

GK AD GURU: y k’kantin

KERJAANYA: online (hobby gw)

MOTOnYA: HP gw nyawa gw

Sekilas curhat gw saat indahnya jadi pelajar,, lebih lengkapnya liat aj d’YM gw!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>